androidvodic.com

Hadirkan Koleksi Perhiasan Berlian Berkualitas, Frank & co. Buka Gerai Baru di AEON Mall Deltamas - News

News - Frank & co., merek perhiasan berlian yang dikenal atas kualitasnya yang unggul dan desain yang elegan, membuka gerai perhiasan berlian baru mereka di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Jumat (22/03/2024). 

Dengan dibukanya gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas Cikarang, pelanggan di wilayah tersebut akan memiliki akses yang lebih mudah untuk menemukan koleksi perhiasan berkualitas tinggi dan bergaya dari merek yang terpercaya ini. 

Gerai baru ini menampilkan beragam pilihan akan koleksi perhiasan emas, berlian, sampai precious stones yang dirancang dengan sempurna untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan masyarakat, terutama warga Cikarang dan sekitarnya, dalam gerai yang nyaman dan elegan.

Kehadiran gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas Cikarang bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan setia Frank & co. Dengan layanan yang ramah dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Frank & co. berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang istimewa dan tak terlupakan kepada setiap pelanggan.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Dengan kehadiran Frank & co. di AEON Mall Deltamas ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami untuk menemukan perhiasan berkualitas tinggi. Gerai ini telah dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan selera pelanggan kami, khususnya bagi warga Cikarang dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa dan tak terlupakan kepada setiap pelanggan kami, untuk kemudahan dalam memilih perhiasan berlian untuk mereka Nyatakan dengan Frank & co. momen-momen berharga dalam hidup baik bagi orang yang terkasih maupun pada diri sendiri."

Baca juga: Pop-Up Exhibition Love Poetry Experience Tampilkan Koleksi Kolaborasi Frank & co. dan Monica Ivena

Memperkenalkan Couple Ring dan Promise Ring dari Love Poetry Collection 

Kolaborasi Love Poetry Collection dari Frank & co. dengan Monica Ivena muncul dari keinginan untuk merayakan personalisasi dalam cinta, bahwa setiap perjalanan cinta itu unik, setiap orang memiliki ceritanya sendiri, dan setiap ungkapan cinta selalu berbeda.

Frank & co. dan Monica Ivena menciptakan Couple Ring dan Promise Ring untuk merayakan kisah cinta pasangan. Kolaborasi ini mengangkat Couple Ring serta Promise Ring, bukan Wedding Ring atau Engagement Ring, karena setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan, seperti saat seseorang menyadari perlunya mengalahkan ego untuk suatu kemenangan bersama, saat seseorang melepaskan ketakutannya dan menempatkan orang yang dicintainya di urutan pertama, atau saat seseorang memiliki keberanian untuk membuka vulnerability-nya kepada orang yang dicintainya.

Setiap desain Couple Ring pada koleksi Love Poetry, yang terdiri dari ladies ring dan men’s ring dengan desain yang matching, dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS, serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat. 

Setiap cincin mencerminkan keunikan kisah cinta, karena setiap pasangan memiliki cerita yang layak diceritakan dan dirayakan. Couple Ring di Love Poetry Collection terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, serta Promise Ring yang terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masingnya memiliki kisah serta puisinya sendiri, yang bisa dipilih oleh para pasangan sesuai dengan kisah perjalanan cinta yang paling mewakilinya.

Perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dinilai dengan parameter 4C yakni Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Parameter ini memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan terpercaya keasliannya. Berlian yang digunakan Frank & co. merupakan berlian unggulan Frank & co. dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan matching quality.

Perhiasan berlian yang dihadirkan Frank & co., selain untuk memperindah penampilan, juga dapat dijadikan sebagai statement pieces. Melalui kampanye #NyatakandenganFranknco, Frank & co. turut mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan juga momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Frank & co. dan koleksi perhiasan berlian berkualitas, kunjungi gerai Frank & co. di AEON Mall Deltamas Cikarang atau kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co. (*) 

Baca juga: Ungkapan Perasaan Cinta, Frank & co. Gandeng Monica Ivena Luncurkan Koleksi Perhiasan Love Poetry

Terkini Lainnya

  • Frank & co. membuka gerai terbarunya di AEON Mall Deltamas guna menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas bagi warga di Cikarang

  • UI Berikan Edukasi hingga Layanan Kesehatan Gratis dalam The 1st UI Health Innovation Expo 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat