androidvodic.com

Silaturahmi Main Tennis, Klub Say Tennis Ajak Beberapa Komunitas Main Bersama Jelang Ramadan - News

News - Antusiasme bermain tennis beberapa tahun belakang memang menjadi hobi olahraga populer yang semakin banyak digandrungi masyarakat sehingga melahirkan beberapa komunitas tennis, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Semakin maraknya klub tennis ini mendorong Say Tennis mengadakan ajang Friendly Match atau silaturahmi antar komunitas dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H.

Pada tanggal 25 Februari 2024 lalu, Say Tennis beserta komunitas lainnya yaitu Racquet Buddy dan Tennis Barbar telah mengadakan acara Silaturahmi Main Tennis (Si Manis), bertempat di Lapangan Tennis Kodam Jaya, Cawang.

tenis lemin body image

Tak kenal maka tak sayang, para member saling berkenalan satu sama lain sebelum match berlangsung.

Penggagas acara, Berdi Juliadrie, mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Friendly Match Si Manis adalah mempererat tali silaturahmi antar klub Tennis.

“Selain mempererat silaturahmi, juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah koneksi pertemanan antar komunitas tennis lapangan.” katanya.

say tennis

Memiliki slogan Fun First, Pro Letter Say Tennis merupakan komunitas Tennis Lapangan yang memiliki home base di Jatibening dan sudah terbentuk sejak tahun 2019.

Jika tertarik menjadi bagian dari keluarga Say Tennis, silahkan kunjungi Instagram: @say.tennis untuk info lebih lebih lengkap.

Terkini Lainnya

  • Klub tennis Say Tennis mengadakan ajang Friendly Match atau silaturahmi antar komunitas dalam rangka menyambut Ramadan 1445 H.

  • FESTIVAL TABUT 2024, BENGKULU

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

  • berita POPULER

  • FESTIVAL TABUT 2024, BENGKULU

Tautan Sahabat