androidvodic.com

Tampil Stylish di Hari Raya dengan Adidas, Ada Promo Potongan Rp300rb dari BRI! - News

News - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen puncak bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk merayakan kemenangan setelah menjalani bulan puasa Ramadan. Namun, selain untuk merayakan momen spiritual, perayaan yang biasa disebut Lebaran ini nyatanya juga menjadi kesempatan bagi orang-orang untuk mengekspresikan gaya pribadi melalui pakaian yang mereka kenakan.

Dalam momen yang istimewa ini, penampilan yang modis dan elegan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan kesan positif. Hal ini tentunya akan membuat perayaan Idul Fitri jadi lebih berkesan.

Karena itu, penting untuk merencanakan gaya yang tepat agar penampilanmu jadi lebih maksimal di Hari Raya Idul Fitri. Berikut ini beberapa tips fashion yang bisa membantu kamu untuk tampil stylish dan memukau saat merayakan Idul Fitri.

1. Perhatikan Warna dan Motif

Pilihlah warna dan motif yang cocok dengan tema Lebaran. Warna netral seperti putih, krem, atau pastel sering kali menjadi pilihan yang aman dan elegan. Motif bunga-bunga atau geometris juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

2. Gunakan Busana yang Modis tapi Tetap Nyaman

Pastikan kamu memilih busana yang tidak hanya modis, tetapi juga nyaman untuk dipakai seharian. Kain yang ringan dan bernapas seperti katun atau sutra bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghadapi cuaca yang panas. Hindari pakaian berbahan sintetis karena dapat membuat gerah dan tidak nyaman.

3. Kolaborasikan Aksesori yang Tepat untuk Menunjang Penampilan

Aksesori dapat menjadi pemanis penampilan kamu. Pilihlah aksesori yang sesuai dengan busana, seperti anting, kalung, atau gelang yang simpel namun elegan. Pastikan juga untuk tidak menggunakan aksesori terlalu banyak agar penampilan kamu tetap terkesan sopan dan tidak berlebihan.

4. Sepatu, Pelengkap Penampilan yang Harus Diperhatikan

Yang tak kalah pentingnya adalah pemilihan sepatu. Selain mampu meningkatkan penampilan menjadi lebih keren dan stylish, saat merayakan Hari Raya Lebaran, kamu akan aktif melakukan berbagai aktivitas, seperti berdiri dan berjalan untuk bersilaturahmi dari rumah ke rumah. Oleh karenanya, pastikan untuk memilih sepatu yang nyaman untuk dipakai seharian.

Baca juga: Kartu Debit BRI Hilang? Langsung Amankan Pakai BRImo!

Kalau kamu masih bingung cari sepatu yang stylish tapi tetap nyaman untuk Lebaran, kamu bisa banget, lho, jadikan sepatu dari Adidas sebagai pilihan. 

Sepatu sneakers Adidas menawarkan paduan yang sempurna antara gaya dan kenyamanan. Desain inovatif dan beragam pilihan warnanya akan cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, termasuk busana Hari Raya. Selain itu, sepatu dari Adidas didesain agar sesuai dengan kaki kamu. Jadi, kamu bisa bergerak dengan leluasa sepanjang hari tanpa merasa tidak nyaman.

Kamu juga enggak perlu khawatir soal harga! Karena kabar gembiranya, BRI sedang tebar promo menarik yang sayang banget untuk kamu lewatin.

Dapatkan potongan harga hingga Rp300 ribu menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI dengan minimal transaksi sebesar Rp2.000.000. Promo ini berlaku di periode program yakni dari 11 Maret 2024 sampai 30 April 2024.

Promo ini berlaku untuk produk dengan harga normal dan tidak bisa digabungkan dengan promo atau voucher lain. Selain itu, promo ini tidak bisa ditukar dengan uang tunai atau dikembalikan, hanya dapat digunakan dengan kode voucher yang valid, dan satu voucher hanya dapat digunakan dalam satu struk.

Info lebih lanjut kunjungi bbri.id/adidasrmd 

Kamu bisa gunakan promo ini di seluruh toko Adidas oleh Kanmo Group. Yuk, buruan serbu promonya!

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery  karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi. 

Bagi kamu yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Karena Tabungan BRI, pas buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIKeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu 

Baca juga: KUR BRI 2024 Dibuka, Bisa Ajukan Pinjaman Via Online Hingga Rp500 Juta Bunga Hanya 6 Persen

Terkini Lainnya

  • Untuk merayakan lebaran dengan percaya diri, ini beberapa tips fashion yang bisa membantu kamu untuk tampil stylish dan memukau.

  • UI Berikan Edukasi hingga Layanan Kesehatan Gratis dalam The 1st UI Health Innovation Expo 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • Pesan Megawati pada Sri Mulyani: Jangan Salah Lihat Warna Lagi

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat