androidvodic.com

Sambut Idulfitri 1445 H, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Tawarkan Paket Spesial Lebaran - News

News - Hari Raya Idulfitri merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di dunia. Tradisi kumpul dan menjalin silahturahmi dengan sanak saudara serta kerabat juga menjadi kegiatan wajib setelah satu bulan penuh berpuasa. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta telah mempersiapkan kebutuhan tamu yang ingin melaksanakan Halal Bihalal dengan spesial.

Menikmati santapan buffet pilihan yang telah disiapkan oleh tim Food & Beverage, yang dilengkapi dengan ruangan khusus serta fasilitasnya. Paket Halal Bihalal dibanderol seharga RP 200.000net/orang dengan minimum order 30 orang yang bisa didapatkan selama periode Lebaran hingga akhir April 2024. Menyambut libur lebaran yang akan diperkirakan jatuh pada minggu ke-2 bulan April, “Lebaran Getaway” bisa menjadi pilihan tamu untuk dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan bersama keluarga.

Dibanderol harga mulai dari Rp 889.000net/kamar/malam untuk menginap 1 malam ditipe kamar Deluxe. Sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, complimentary mini bar (minuman dan snack), dan voucher F&B senilai Rp 50.000. Libur lebaran juga bisa menjadi alternatif bagi tamu yang ditinggal oleh assisten rumah tangga (ART). Namun jangan khawatir karena Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk menawarkan paket menginap yang lebih lama yaitu 2 malam. Dimana harga yang dibanderol untuk 2 malam menginap di tipe kamar deluxe adalah Rp 1.650.000net/kamar/2 malam, atau ditipe kamar premiere adalah seharga Rp 1.950.000net/kamar/2 malam.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati berbagai sajian menu terbaru selama periode bulan April sampai dengan Mei. Adapun menu yang ditampilkan kali ini bertemakan ; “Taste of Harmony” yang terdiri dari Asem-Asem Salmon, Spaghetti Rendang, dan Rujak Es Krim. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 47.000++/porsi. Tidak kalah dengan menu makanan, berbagai varian minumanpun siap menjadi teman untuk tamu yang ingin mencicipi kesegarannya. Dengan tema “Botanical Bliss” yang terdiri dari; Exotic Honje Flower (perpaduan dari bunga kecombrang), Matcha Coffee (perpaduan kopi dengan green tea / matcha), dan Hibiscus Fizz (perpaduan teh rosela dan soda).

Semua menu ini dapat dinikmati langsung di outlet yang ada di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yaitu Kicir-Kicir Restaurant, dan 22Sky Lounge. Seluruh paket promo ini dapat dinikmati mulai periode bulan April. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021)2600 818 ataupun 08111266984.

Terkini Lainnya

  • Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta telah mempersiapkan kebutuhan tamu yang ingin melaksanakan Halal Bihalal dengan spesial.

  • UI Berikan Edukasi hingga Layanan Kesehatan Gratis dalam The 1st UI Health Innovation Expo 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat