androidvodic.com

Belanja Baju Lebaran di Cottonink Bisa Dapat Diskon 10 Persen dengan Promo Spesial BRI - News

News - Pada momen libur lebaran, banyak orang melakukan agenda silaturahmi bersama teman atau saudara.

Tak hanya berkumpul, libur lebaran juga dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk traveling ke beberapa destinasi.

Oleh karena itu ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk menyambut liburan ini, salah satunya adalah penampilanmu agar tetap terlihat menawan.

Untuk tampil trendy, kamu tak perlu membawa banyak setelan pakaian yang justru akan menambah kerepotan saat packing.

Kamu tetap bisa menampilkan gaya yang diinginkan menggunakan outfit yang timeless, kasual, dan tentunya cocok untuk style apapun.

Berikut rekomendasi fashion item yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat OOTD spesial libur lebaran nanti.

1. Striped shirt
Striped shirt atau kemeja garis-garis menciptakan gaya kasual namun versatile untuk segala situasi. Untuk silaturahmi dan makan bersama, kamu bisa memakai striped shirt dengan warna-warna yang netral seperti navy, baby blue, hitam, dan putih yang cenderung menampilkan kesan hangat dan humble. 

2. Wide leg pants
Wide leg pants memiliki penampilan yang fleksibel dan tidak ketat di badan, sehingga cocok untuk menemani momen libur lebaran yang terbilang cukup panjang. Keuntungan lain dari wide leg pants adalah simple dan celana ini bisa kamu mix and match dengan atasan apapun, baik yang terbuat dari kain polyester maupun jeans.

3. Dress
Selain wide leg pants, dress juga merupakan salah satu pakaian yang sesuai untuk perjalanan jauh seperti liburan. Tak hanya memberikan kenyamanan, dress juga bisa menambah kesan on-point untuk pertemuan yang santai seperti hangout di kafe. Namun jika ingin menggunakan dress saat silaturahmi, pastikan gaya dress yang kamu kenakan sesuai dengan suasana akrab dan intim.

4. Maxi skirt
Ingin tampil minimalis namun tetap chic saat berkumpul dengan teman?  Jangan lupa tambahkan maxi skirt ke dalam fashion style kamu. Bentuknya yang longgar juga akan menambah kenyamanan untuk beraktivitas sepanjang hari. Terlebih pada Hari Raya Idulfitri, maxi skirt dapat menjadi opsi terbaik yang dapat menunjang penampilan pengguna hijab.

5. Puffy bag
Puffy bag kini menjadi fashion item yang banyak digemari oleh orang karena penampilannya fashionable dan kekinian. Puffy bag terbuat dari bahan parasut yang anti air sehingga fungsional untuk menampung beberapa barang, mulai dari handphone, dompet, dan make up, serta mudah dibawa ke mana pun.

Nah, kamu bisa mendapatkan semua fashion item tersebut hanya di Cottonink. 

Apalagi, saat ini kamu bisa belanja berbagai koleksi Raya Holiday Essentials milik Cottonink lebih hemat dengan diskon 10 persen hingga Rp100.000 menggunakan Promo Spesial BRI.

Untuk menikmati diskon ini, kamu perlu melakukan transaksi minimal Rp500.000 memakai Debit BRI (berlogo mastercard), Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan bisa digunakan sampai 31 Mei 2024.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera miliki fashion item yang stylish dan elegan dari Cottonink dengan Promo Spesial BRI!

Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi di EDC BRI. Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transaksimu. Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo merchant menarik yang menanti!

Download  BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Pagi Sore, kunjungi bbri.id/cottoninkmar

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI 

Baca juga: Sempurnakan OOTD Lebaran, Belanja Aksesoris di Cole Haan Pakai Promo Spesial BRI Potongan Rp500rb

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat