androidvodic.com

Bagi Kamu Pecinta Kuliner, Saatnya Nikmati Promo Sajian Spesial di d’primahotel Walea Resto - News

News - Walea Resto dengan bangga mempersembahkan berbagai hidangan Nusantara Indonesia, Asia, dan Western. Walea Resto mengutamakan keaslian rasa dan kualitas bahan-bahan untuk setiap hidangan yang disajikan.

Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Walea Resto menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai kuliner pilihan bersantap Anda bersama keluarga, rekan kerja, dan kolega.

“Kami juga secara rutin menghadirkan promo spesial untuk memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang khas dan lezat, tanpa menguras kantong. Dari hidangan tradisional Indonesia yang autentik hingga pilihan menu Asia dan Western yang menggugah selera, Walea Resto siap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.” ujar Herman, Executive Chef d’primahotel Indonesia.

Dengan beberapa lokasi strategis di berbagai kota besar di Indonesia, Walea Resto menjadi pilihan ideal bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan kelezatan dari berbagai varian tersedia dalam satu tempat.

d'primahotel Walea Resto promo

Nikmati hidangan spesial kami hanya dengan Rp75.000, sudah termasuk es teh atau teh hangat. Adapun menu promo ini mencakup:

- Nasi Ikan Asam Manis

- Mie Godog

- Nasi Bakar

Promo ini tersedia untuk layanan dine-in dan room service di berbagai lokasi Walea Resto berikut ini:

● d'primahotel Tangerang

● d'primahotel Jakarta Airport 2

● d'primahotel Mega Kuningan

● d'primahotel Le Jardin Resto Bandung

● d'primahotel Medan Kualanamu

● d'primahotel Makassar Pattimura

● d'primahotel Balikpapan

● d'primahotel Surabaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat