androidvodic.com

Siswa SLB Hibur Para Atlet dan Penonton di Venue Tenis Meja - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pertandingan tenis meja Asian Para Games 2018 hari ini, Senin (8/10/2018) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta menampilkan hal yang berbeda dari hari sebelumnya.

Bukan musik yang dinyanyikan artis top, bukan pula penampilan yang dibawakan orang-orang terkenal lainnya. Tapi, penampilan di pertandingan ini disuguhkan oleh siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) President Center yang berada di kawasan Jababeka, Cikarang.

Sebelum memulai pertandingan, sekitar pukul 09.00 WIB mereka tampil dengan membawakan tarian kuda lumping. Mereka tampak riang melakukannya. Gerakan demi gerekan mereka lakukan dengan sempurna.

Para penonton dan atlet yang melihat pun merasa terhibur dan kagum dengan penampilan siswa-siswi tersebut.

“Hari ini mereka bawain tari jaranan tadi pagi sama angklung. Kita tampil di sini sampai hari rabu,” ujar Laras Handayani salah satu guru yang mendampingi anak-anak tersebut.

Sebelum upacara pembagian medali sekitar pukul 13.00, mereka kembali tampil. Kali ini mereka tampil dengan alat musik angklung yang diiringi musik twinkle-twinkle little star.

Lagi-lagi para penonton dan atlet yang melihatnya pun memberikan apresiasi tinggi dengan cara memberikan tepuk tangan.

“Mereka kalau sudah dipanggung langsung tahu, tertib. Tapi kalau belum naik mereka masih suka tidak terkontrol,” kata Laras.

Laras juga menambahkan pada hari selanjutnya, penampilan dari siswa SLB Presiden akan membawakan musik dengan mengenakan piano.

“Sebenarnya tadi mau pakai piano, tapi tidak jadi. Mungkin besok baru kita bawakan penampilan mereka dengan menggunakan piano,” ujarnya.

Terkini Lainnya

  • Asian Para Games 2018

  • Pertandingan tenis meja Asian Para Games 2018 hari ini, Senin (8/10/2018) di Allianz Ecopark, Ancol,

  • 166.791 Personel Polri Diterjunkan Amankan Libur Natal dan Tahun Baru

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat