androidvodic.com

Lihat Kegigihan Atlet Difabel di Asian Para Games 2018, Helsi Herlinda: Mereka Inspirasi Hidup - News

News - Pesinetron Helsi Herlinda sedih dengan minimnya minat masyarakat untuk menonton Asian Para Games 2018.

Helsi merasa prihatin melihat banyaknya kursi kosong di beberapa pertandingan.

"Kursi-kursi yang kosong banyak, walaupun beberapa cabang olah raga sudah menggratiskan tiket pertandingan. Banyak atlet merasa sedih dengan minimnya support dari rakyat Indonesia," kata Helsi Herlinda, dalam keterangannya, Selasa (9/10/2018).

Helsi Herlinda pun mengajak masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta, untuk ikut datang langsung memberi dukungan pada atlet Indonesia yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa.

Kegigihan para atlet difabel, menurut Helsi Herlinda, bisa jadi motivasi bagi siapapun untuk tidak menyerah pada keterbatasan.

"Mereka sepertinya sudah tak lagi melihat kekurangan di diri mereka. Mereka begitu fokus terhadap target yang ingin diraih. Mereka adalah inspirasi hidup yang sesungguhnya, membuat saya jadi terbirit-birit untuk turut serta jadi yang terbaik," tutur Helsi, yang bakal maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil Jateng 8, Banyumas-Cilacap.

Terkini Lainnya

  • Asian Para Games 2018

  • Kegigihan para atlet difabel, menurut Helsi Herlinda, bisa jadi motivasi bagi siapapun untuk tidak menyerah pada keterbatasan.

  • 166.791 Personel Polri Diterjunkan Amankan Libur Natal dan Tahun Baru

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat