androidvodic.com

Lisa Manobal Blackpink Dikecam oleh Penggemarnya Asal China karena Akan Tampil di Paris - News

Lisa Manobal, bintang K-pop dan anggota Blackpink menerima kecaman di jejaring sosial oleh beberapa penggemarnya dari China, karena disebutkan akan menari di klub kabaret Crazy Horse di Paris.

Tapi apa yang sebenarnya menyebabkan kehebohan ini?

Apa itu Crazy Horse?

Crazy Horse dikenal sebagai tempat pertunjukan kabaret yang sering menampilkan penari telanjang.

Di tempat ini juga musisi dan selebriti dunia pernah manggung, mulai dari Beyoncé dengan video musik Partition-nya yang sebagian diambil di sana, hingga mantan bintang Baywatch dan model Playboy Pamela Anderson.

"Datang dan saksikan Lisa bertransformasi menjadi 'Crazy Girl', menampilkan aksi Crazy Horse Paris yang orisinal, termasuk lagu klasik 'But I am a Good Girl' dan 'Crisis? What Crisis!?'," demikian bunyi pernyataan dalam situsnya.

Juru bicara Crazy Horse Paris mengatakan reaksi negatif dari beberapa orang di media sosial sangatlah "menyedihkan dan mengejutkan".

Mereka menggambarkan tempat ini sebagai salah satu tempat "kabaret paling elegan dan kreatif di dunia", dan penari-penari mereka adalah balerina yang terlatih secara klasik.

"Singkatnya Crazy Horse Paris sama sekali tidak jorok," kata mereka.

Mereka mengatakan tempat ini dihormati kalangan seni dan fesyen, dan sering kali berkolaborasi dengan koreografer, fotografer, dan desainer terkenal dunia internasional, termasuk Christian Louboutin, Dita Von Teese, dan David Lynch.

Namun mereka menambahkan nama "Crazy Horse" juga digunakan oleh "berbagai klub tari telanjang" di Asia, Amerika Serikat, dan Australia.

"Sayangnya kami tidak memiliki merek dagang di negara-negara tersebut dan hal ini menimbulkan kebingungan," jelasnya.

Apa yang terjadi pada Lisa?

Lisa, anggota Blackpink yang berkewarganegaraan Thailand, menjadi sasaran kebencian di dunia maya sejak tersiar kabar kalau tiket pertunjukannya di Crazy Horse Paris pada akhir bulan September nanti sudah terjual habis.

Topik #LisaCrazyHorseShow sudah di-klik lebih dari 12 juta di Weibo, jejaring sosial ternama di China.

Lisa juga jadi topik yang trending di WeChat selama akhir pekan, akun Instagram resminya dibombardir, bahkan sampai salah satu penggemar utamanya menutup akun Weibonya.

Terkini Lainnya

  • Lisa Manobal, anggota Blackpink dikecam oleh fansnya asal China di jejaring sosial, setelah ia dilaporkan akan tampil di klub kabaret Crazy…

  • Apa itu Crazy Horse?

  • Apa yang terjadi pada Lisa?

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat