androidvodic.com

Dunia Hari Ini: Seorang Perempuan Terluka Diserang Hiu di Australia - News

Selamat datang di bulan Oktober!

Anda sedang membaca sejumah peristiwa pilihan yang terjadi di sejumlah negara dalam 24 jam terakhir, yang kami rangkum untuk mempermudah Anda mengikuti perkembangan dunia.Dunia Hari Ini, edisi Senin 2 Oktober 2023 kita awali dari Australia.

Serangan hiu, seorang perempuan terluka

Kepolisian Australia Selatan mengatakan seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit setelah diserang hiu di Beachport, Senin (02/10) pagi sekitar pukul 07.45 waktu setempat.

Polisi mengatakan kaki perempuan tersebut digigit kemudian diberi pertolongan pertama oleh orang-orang di sekitarnya sampai paramedis tiba.

Namun karena luka yang berat, ia dibawa ke rumah sakit di Mount Gambier, sekitar 85 kilometer dari Beachport.

Insiden lempar martil di Asian Games

Seorang staf di cabang atletik menderita patah kaki dan pendarahan setelah atlet asal Kuwait salah melempar martil di ajang Asian Games di Hangzhou, China.

Ali Zankawi dari Kuwait bersiap untuk melakukan salah satu lemparannya pada final martil putra, namun bukannya melayang ke luar lapangan, martil tersebut malah mengenai salah satu staf teknis.

Petugas medis segera membawa Huang Qinhua, 62 tahun, ke rumah sakit terdekat dan sekarang kondisinya stabil.

"Dia tiba di rumah sakit pada pukul 20:15, dan didiagnosis menderita patah tulang tibiofibular kanan terbuka," kata juru bicara Olimpiade, Xu Deqing, pada konferensi pers pada hari Minggu.

Kebakaran di klub malam Spanyol

Sedikitnya 13 orang tewas dalam kebakaran di klub malam di Murcia, Spanyol tenggara, sementara tim penyelamat masih mencari beberapa yang hilang.

Walikota Murcia, Jose Ballesta awalnya mengatakan sembilan orang dipastikan tewas, meski jumlah korban tewas kemudian diperbarui menjadi 13 orang.

Di luar klub, anak-anak muda terlihat saling berpelukan sambil menunggu informasi tentang orang hilang.

Penyelidikan karena alarm kebakaran berbunyi 

Investigasi sedang dilakukan setelah seorang anggota kongres di Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat memicu alarm kebakaran, saat partainya berusaha menunda pemungutan suara soal dana pada akhir pekan.

Jamaal Bowman dari Partai Demokrat mengatakan insiden tersebut sebagai sebuah kecelakaan.

Terkini Lainnya

  • Kepolisian Australia Selatan mengatakan seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit setelah diserang hiu di Beachport, Senin pagi…

  • Serangan hiu, seorang perempuan terluka

  • Insiden lempar martil di Asian Games

  • Kebakaran di klub malam Spanyol

  • Penyelidikan karena alarm kebakaran berbunyi 

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat