androidvodic.com

Fujitsu Tunjuk Tixpro sebagai Distributor Resmi di Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

News MAKASSAR - Fujitsu, penyedia bisnis serta solusi teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, menunjuk PT Tixpro Informatika Megah (Tixpro) sebagai distributor resmi jajaran produk utama Fujitsu di Indonesia.

Hal ini merupakan wujud penegasan komitmen Fujitsu dalam meningkatkan pangsa pasar dan brand awareness melalui kerjasama strategis dengan para mitra distribusi lokal.

PT Tixpro Informatika Megah merupakan perusahaan distribusi lokal terkemuka di Indonesia yang telah berpengalaman dalam pendistribusian produk teknologi informasi (TI), baik untuk produk enterprise maupun produk consumer di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai perusahaan distribusi terkemuka, Tixpro memiliki berbagai keunggulan, di antaranya adalah dukungan cakupan wilayah distribusi terluas serta layanan penjualan terlengkap.

Keunggulan-keunggulan tersebut diharapkan mampu meningkatkan brand awareness pelanggan terhadap produk-produk berteknologi tinggi serta solusi komprehensif yang dihadirkan Fujitsu.

Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Achmad Sofwan, mengatakan, Fujitsu dan Tixpro sepakat membangun komitmen bersama dalam mengembangkan dan mendukung para mitra lokal demi meningkatkan pertumbuhan pasar di Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan wujud dari perpaduan sempurna antara kapabilitas Fujitsu sebagai perusahaan ICT terkemuka dunia dari Jepang yang memiliki jajaran produk bisnis paling komprehensif, dengan Tixpro sebagai salah satu pemain besar di industri distribusi produk TI di Indonesia yang tidak diragukan lagi kapabilitasnya dalam mendukung penjualan produk-produk consumer maupun enterprise di Indonesia," katanya melalui rilisnya ke Tribun, Rabu (29/05/2013)

Sementara itu, Sukaman Tokarso selaku Presiden Direktur PT Tixpro Informatika Megah, menyampaikan kebanggaannya mendapat kepercayaan dari Fujitsu sebagai distributor resmi untuk serangkaian produk-produk utamanya di Indonesia.

"Dengan pengalaman Tixpro yang telah terbukti keberhasilannya dalam mengembangkan bisnis TI, baik dalam sektor bisnis maupun pendistribusian produk dan solusi untuk consumer, kami yakin dapat membantu meningkatkan pangsa pasar sekaligus penetrasi dan brand awareness  Fujitsu di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan optimal dari Fujitsu serta komitmennya dalam menghadirkan produk-produk andal dan layanan berkualitas kepada pelanggan.

Melalui Tixpro, para pelanggan akan mudah dalam mengakses segala informasi terkait dengan produk dan layanan Fujitsu, termasuk kesiapan dan ketersediaan produk-produk tersebut.

Tixpro akan diberikan wewenang secara eksklusif untuk pendistribusian produk-produk printer Fujitsu, dan sekaligus menangani pendistribusian produk-produk utama Fujitsu secara keseluruhan.

Kepercayaan dan wewenang ini diberikan oleh Fujitsu kepada Tixpro sehubungan dengan pengalamannya yang sangat kuat dalam bidang pendistribusian printer, dari entry level hingga printer berskala besar. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat