androidvodic.com

Empat Produk LG Raih Penghargaan EISA - News

News.JAKARTA - LG Electronics (LG) sukses membawa pulang empat penghargaan bergengsi dunia dari European Imaging and Sound Association (EISA). Keberhasilan ini tak saja mencatatkan untuk keempat kalinya LG OLED TV mendapat penghargaan yang sama selama empat kali berturut-turut, namun pula merupakan tahun kedua bagi smartphone seri G milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut mendapat penghargaan yang sama.

“Mendapat pengakuan dalam industri dari pihak berkompeten di bidangnya tentu merupakan hal yang membanggakan bagi kami,” ujar Lee In-kyu, senior vice president and Head of the TV and Monitor Division pada LG Home Entertainment Company. Lebih lanjut ia menyatakan, penghargaan ini merupakan cerminan komitmen perusahaan dalam inovasi pada tiap produk yang dihasilkan.

Sebagai sebuah ajang penghargaan, EISA award merupakan penghargaan bergengsi tahunan yang berpusat di Eropa. Gengsi penghargaan tahunan ini tak lepas dari panel penilainya yang terdiri dari 50 majalah multimedia besar yang berasal dari 20 negara di benua Eropa. Panel inilah yang memberikan penilaian berdasarkan atas teknologi, desain dan inovasi dari tiap produk.

Dua divisi besar LG yang berhasil mendapat penghargaan EISA pada tahun ini yaitu TV dan produk perangkat telekomunikasi bergeraknya. Keduanya berbagi jumlah penghargaan sama rata.

Untuk produk TV, LG berhak menjadi pemenang dalam kategori European Home Theatre TV melalui LG 4K OLED TV dengan model 65EG960V. Disamping itu, divisi TV LG juga terpilih menjadi pemuncak dalam kategori European Smart TV 2015-2016.

Di bagian lain, LG G4 yang merupakan smartphone premium anyar LG di tahun ini menjadi pemenang pada kategori European Smartphone Camera Award. Sementara perangkat wearable terbaru perusahaan ini, LG Watch Urban, terpilih sebagai jawara pada kategori European Wearable Device.

Lebih lanjut Lee In-kyu menyatakan, penghargaan ini akan menjadi picu baru bagi LG untuk melakukan inovasi berkelanjutan bagi produk-produknya di masa mendatang. “Kami akan terus memperkuat posisi kami menjadi merek global yang memimpin industri perangkat elektronik,” kata Lee In-kyu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat