androidvodic.com

ACE dan Informa Pamerkan Peralatan Rumah Tangga dan Produk Furnitur Berkelas di Mal Artha Gading - News

News, JAKARTA- Saat ini ragam produk untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup semakin berkembang dan banyak pilihan. Mulai dari kebutuhan kesehatan hingga furnitur rumah tangga.

Mengukuhkan posisinya sebagai brand penyedia kebutuhan gaya hidup dan furnitur terlangkap, ACE dan Informa menyelenggarakan International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, 16-21 Februari 2016.

ACE menghadirkan dua home product brand asal Korea yang akan mendukung gaya hidup sehat. Antara lain,  Hurom Slow Juicer, perlengkapan rumah tangga yang membantu Anda untuk memaksimalkan manfaat buah dan sayur.

Produk ini menggunakan sistem melumatkan buah menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran yang rendah mencapai 43-80 rpm (revolution per minute) dan tanpa menggunakan mata pisau.

Saat proses pengolahan, jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga. Jus yang dihasilkan oleh Hurom Juicer tidak akan berubah warna, rasa dan nutrisi.

Berbeda dengan produk High Speed Juicer yang membuat enzim dan nutrisi dari buah dan sayuran yang diolah menjadi hilang dikarenakan kecepatan tinggi dan mata pisau yang menghasilkan panas.

Sedangkan untuk slow juicer merek lain, hasil ekstraksi dari buah atau sayuran yang diolah tidak maksimal.

Untuk menjadikan udara kembali bersih tanpa polutan di dalam rumah, ACE menghadirkan Coway Air Purifier asal Korea.

Produk ini memiliki 6X sistem penyaringan Pre-filter yang terbuat dari serat sempurna yang dapat membersihkan debu dan udara secara efektif, Filter MCC 3 in 1, deodorizer, dan Filter HEPA-Anti Virus.

Sistem tersebut memberikan perlindungan udara maksimal dari debu, partikel dari logam/mercuri, virus, radiasi, jamur/bakteri, bau tidak sedap dan asap dari bahan bakar hingga 99,9%, dengan coverage area 33 M2 sehingga udara yang kita hirup lebih bersih dan sehat.

Coway Air Purifier juga telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dari Jerman, Amerika Serikat, dan Jepang atas desainnya yang ramping dan elegan.

Produk ini mudah dalam perawatan, dilengkapi dengan LED indicator untuk mengetahui tingkat polusi ruangan dan telah meraih sertifikasi kesehatan dari International Vaccine Institute dan The British Allergy Foundation.

Sementara, Informa menghadirkan brand Ashley di International Home Product Exhibition. Ashley merupakan produsen dan retailer furnitur terbesar di Amerika yang memiliki lebih dari 500 gerai di dunia. Di Indonesia, produk Ashley hanya dapat ditemui di Informa.

Ashley menghadirkan beragam produk dining dan bedroom dengan bahan material MDF yang memiliki tingkat kepadatan rapat dan lapisan veneer di bagian luar sehigga lebih tahan lama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat