androidvodic.com

'Brand for Good Club' dari MarkPlus untuk JNE Express - News

News, JAKARTA– JNE Expres meraih penghargaan The 2016 Brand for Good Club & League 300 dari MarkPlus, Inc.

Hasil olah dan analisa data MarkPlus Insight terhadap 670 brand, JNE Express meraih awareness di atas 10 persen di 18 kota. Data ini diukur dari Brand ADVOCACY Ratio dan Purchase ACTION Ratio.

JNE termasuk ke dalam 300 Brand dengan Brand Advocacy Ratio tertinggi di Indonesia, yang disebut sebagai “League 300” yang menurut MarkPlus memiliki konsep 5A (AWARE, APPEAL, ASK, ACT, ADVOCATE) WOW Marketing di Era New Wave.

WOW Brand adalah konsep pemasaran mutakhir dari MarkPlus,Inc. yang diadopsi Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

JNE menjadi brand dalam bidang logistik yang direkomendasikan konsumen dengan tingkat rasio yang tinggi adalah prestasi besar ditengah fragmentasi pasar saat ini sehingga JNE dinobatkan sebagai anggota dari “Brand for Good Club”.

Dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Selasa (26/4/2016) JNE Express menyebutkan, penyerahan penghargaan ini dilakukan di Raffles Hotel, Jakarta, baru-baru ini.

Pendiri JNE, almarhum Soeprapto Soeparno juga mendapat penghargaan dari Munas IX ASPERINDO, sebagai bentuk penghormatan terhadap kiprahnya semasa hidup di industri pengiriman ekspres, pos dan logistik di Indonesia.

Penghargaan lain yang pernah diterima perusahaan ini adalah HR Excellence 2015 Award untuk Kategori HR Transformation dan Recruitment & Attraction di acara HR Excellence 2015 Award & Indonesia Future HR Leader 2015 yang diselenggarakan di Jakarta, 24 Februari 2016 lalu.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan berbagai penghargaan terhadap upaya maksimal JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, untuk selalu memberikan kualitas pelayanan prima dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam mendistribusikan paket," kata Mohamad Feriadi, Presiden Direktur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat