androidvodic.com

Hotel Anak Usaha WIKA Dikelola Oleh Kyriad Group - News

News, JAKARTA - Puspamaya Hotel Jakarta, yang dibangun oleh anak usaha PT Wijaya Karya (WIKA/persero), PT Wika Realty berganti pengelolaan. Dua perusahaan internasional, Kyriad Hotel dan Louvre Hotel Group mengumumkan pengambil alihan manajemen hotel yang berlokasi di dekat bandara Soekarno Hatta.

Direktur Utama PT Wika Realty Imam Sudiyono mengatakan bahwa Kyriad Hotel Airport Jakarta,adalah salah satu dari 7 proyek properti yang telah dikembangkan oleh perusahaan. Imam pun yakin dengan perubahan pengelolaan bisa meningkatkan pangsa pasar Kyriad Hotel.

"PT Wika Realty yakin dengan reputasi dan jaringan yang dimiliki oleh Louvre Hotel Group dan brand Kyriad dapat mengelola hotel ini secara optimal," ujar Imam di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Director of Operation Kyriad Worldwide Jean Virgile Crance, mengatakan Hotel Kyriad memiliki potensi yang sangat besar. Namun baru saat ini akan digarap secara maksimal.

"Dengan keahlian kami sebagai jaringan International maka Kyriad International akan terus mengembangkan jaringannya di Indonesia," kata Jean.

Hotel berbintang 3 ini terletak di Marsekal Suryadarma Jakarta.
Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak sangat strategis di kawasan Bandara Sukarno Hatta, hanya 30 menit dari Taman Impian Jaya Ancol dan Pusat kota Jakarta

Hotel Bintang 3 plus memiliki 165 Kamar. Terdiri dari 120 Superior, 40 Deluxe dan 5 Suite. Semua akomodasi tamu di lengkapi dengan fasilitas yang di rancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat