androidvodic.com

Intiland Bagikan Dividen Rp 51,8 Miliar - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Emiten pengembangan properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) akan ‎membagikan dividen sebesar Rp 51,8 miliar, atau 17,3 persen dari laba bersih 2016 senilai Rp 298,9 miliar.

"Para pemegang saham sepakat untuk membagikan dividen, dimana dividen per sahamnya yang akan kami bagikan itu sebesar Rp 5 per saham,"kata Sekretaris Perusahaan Intiland, Theresia Rustandi, Jakarta, kemarin.

Selain dialokasikan untuk dividen, kata Theresia, perolehan laba bersih perusahaan tahun lalu itu akan dialokasikan untuk dana cadangan wajib sekitar Rp 2 miliar dan sebesar Rp 245 miliar dibukukan sebagai laba ditahan.

"Laba ditahan guna mendukung bisnis perusahaan pada tahun ini," ucapnya.

Tercatat, marketing sales Intiland pada kuartal pertama tahun ini mencapai Rp 319 miliar atau 14 persen dari target sepanjang tahun ini yang Rp 2,3 triliun.

Dari total marketing sales tersebut, sebanyak Rp118 miliar berasal dari mixed use, Rp 68 miliar lahan dan perumahan, Rp50 miliar dari industri dan Rp 82 miliar dari investasi properti.

Kontribusi dari marketing sales tersebut sebesar Rp 187 miliar berasal dari Jakarta, Rp 49 miliar dari Surabaya dan Rp 82 miliar dari investasi properti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat