androidvodic.com

Usung Nuansa Alam di Setiap Unit The Orient Apartment - News

News, JAKARTA - Meski pasar properti masih diliputi kelesuan, penjualan The Orient Apartment, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso no 76 Jakarta Utara ini bisa melampui harapan penjualan hingga mencapai 30 persen dari stok yang tersedia hingga pada struktural tahap awal.

The Orient Apartment yang konsep hunian design modern Privilege Living Concept direncanakan rampung Juni 2019 menawarkan status kepemilikan berupa HGB Strata.

Terdapat 3 tipe ruangan, yaitu Studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, dengan total 286 unit, di atas bangunan 36 lantai.

Tipe yang ditawarkan mulai studio (25-27 m2), 1 kamar (43-45 m2), dan 2 kamar (60-87 m2) seharga mulai Rp 20 juta per meter persegi.

Kamar tidur The Orient Apartment
Kamar tamu di unit The Orient Apartment (Istimewa)

Stephen menjamin dengan harga yang dibayarkan konsumen akan mendapatkan unit yang melebihi tingkat kemewahan hunian untuk ukuran Kelapa Gading maupun kawasan di sekitarannya.

Oyama Development sebelumnya membangun proyek apartemen The Oasis di Jalan Siliwangi Depok.

Di Australia perusahaan ini juga mengembangkan perumahan seluas 200 ha di Perth, Australia.

Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan lantai kayu untuk  kamar tidur dan menggunakan premium sanitari dan juga konsep dapur yang modern.

Setiap unit apartemen juga dilengkapi dengan lantai parquet pada kamar tidur, premium sanitari, dan dapur yang modern.

"Hasil pencapaian penjualan saat ini, pengembang Oyama Development telah meningkatkan harga sebesar 10 persen," kata Luke Rowe, Jones Lang LaSalle sebagai Penasihat Teknis Proyek Pemasaran Residential.

Oyama Development berkomitmen dalam memberikan kualitas dan pengembangan terintegrasi dengan baik dengan menyatukan sekelompok konsultan dan ahli untuk berada di frontier proyek.

The Orient Apartment
The Orient Apartment ()

Dengan Jones Lang LaSalle sebagai Konsultan Pemasaran yang ditunjuk, Atelier Cosmas Gozali sebagai konsultan arsitektur.

Kemudian Dhanastha sebagai desainer interior dan TSLA sebagai konsultan lanskap, The Orient Apartment diharapkan menjadi salah satu proyek yang paling dicari Jakarta.

Tingkat kenyamanan yang sempurna memang hanya bisa dihasilkan lewat pendekatan nuansa alam seperti yang diusung The Orient Apartment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat