androidvodic.com

Booth Lavenda Hadir di Rest Area KM 57 dengan Warna Cantik Pink, Ungu, Orange - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA - Arus pemudik makin padat terlihat di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek hari ini, Rabu (21/6/2017) .  Kendaraan para pemudik dengan ciri khas barang bawaan di atas atap kendaraan makin banyak terlihat melintas.

Kepadatan juga tampak di Rest Area KM 57 Tol Jakarta - Cikampek.

Selain diwarnai para pemudik dan kendaraannya, rest area ini juga meriahkan oleh hadirnya sejumlah booth berbagai produk konsumer yang membantu pemudik memenuhi kebutuhannya di perjalanan.

Salah satu booth yang tampak ramai dikunjungi pemudik yang beristirahat adalah booth Lavenda, produk lotion anti nyamuk dari Wings Group.

Booth ini hadir dengan tampilan manis khas Lavenda, kombinasi warna ungu, merah muda dan oranye.

"Kita buka booth hingga pukul 24.00, pemudik bisa mampir ke booth kita dapat hadiah Lavenda," kata Sandy, penanggung jawab booth Lavenda saat kami temui di Rest Area Km 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017).

Di booth ini pemudik dapat langsung memiliki tiga varian wangi Lavenda: Fresh Floral, Fresh Citrus, Fresh Cool jika mengunjungi booth Lavenda selama musim mudik di rest area ini.

Pemudik juga bisa mendapat hadiah berupa mug dan lunch box jika mencoba permainan putar roda Willof Fortune di booth yang berlokasi di depan food court ini.

"Seluruh pengunjung langsung datang ke booth Lavenda nanti akan dapat gratis ada hadiahnya caranya aada tempat tabgan dan cangkir," ungkap Sandy.

Selain Lavenda, produk Wings Group lainnya yang hadir di rest area ini adalah Top Kopi dan Segar Dingin. Booth-booth ini akan hadir melayani pemudik hingga 24 Juni 2017 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat