androidvodic.com

Temui Luhut, Dirut PT PAL Bahas Perbaikan dan Peningkatan Kapasitas - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA - Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero)  Budiman Saleh bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Maritim) Luhut Pandjaitan, Kamis (13/7/2017) di kantor Kemenko Maritim, Jakarta Pusat.

Usai pertemuan Dirut baru PT Pal itu menuturkan baru saja membahas mengenai restrukturisasi dari segi keuangan dan pasar.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membicarakan tentang orientasi perusahaan yang bergerak di bidang galang kapal itu yang akan akan ditingkatkan pada sektor Militer dan Non Militer.

"Tadi yang dibicarakan restrukturisasi PT PAL, baik dari sisi keuangan, sisi pasar kita juga. Kita akan berorientasi pada militer dan non militer," ucap Budiman Saleh, Kamis (13/7/2017).

Sektor militer yang akan dituju bukan hanya di dalam negeri tapi juga negara-negara tetangga guna. Hal itu sekaligus memanfaatkan potensi PT PAL.

"Militer juga dilihat dari sisi indonesia dan luar negeri. Kita tahu potensi yang ada di PT PAL sangat besar, galangan-galangan kita, hasil dari restrukturisasi PMN kemaren juga sudah bisa dapat digunakan," pungkas Budiman Saleh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat