androidvodic.com

Kinerjapay Luncurkan Fitur Baru: Pembelian Kurban dan Donasi Sosial Berbasis Online - News

News, JAKARTA - PT Kinerja Pay Indonesia, perusahaan penyedia platform pembayaran digital dan eCommerce, hari ini mengumumkan kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat untuk pengelolaan kurban dan donasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menyambut Hari Raya Idul Adha yang dirayakan tanggal 1 September 2017 mendatang, berkurban menjadi suatu ibadah yang penting karena dapat menolong sesama demi meringankan beban mereka.

Nah, kini, berkurban tak lagi harus dengan cara konvensional, melalui KinerjaPayibadah ini dapat  dilakukan secara online melalui perangkat selular yang ada dalam genggaman pengguna.

"Pada kesempatan baik ini, KinerjaPay sebagai aplikasi digital lifestyle menyampaikan berita gembira kepada publik dengan adanya penambahan fitur donasi dan penjualan kurban yang memungkinkan pengguna KinerjaPay bisa mendonasikan Zakat dan Infaq serta dapat melakukan pembelian hewan kurban yang akan didistribusikan oleh Baznas, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat," ujar Deddy Oktomeo selaku Direktur PT. Kinerja Pay Indonesia, dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Deddy menambahkan, "Melalui fitur baru untuk berkurban, berzakat dan beramal serta didukung oleh mitra yang memiliki eksistensi yang kuat di bidangnya, KinerjaPay optimis akan meraih perhatian umat Islam yang berjumlah sekitar 87% dari total populasi penduduk di Indonesia."

Hasil dari pengumpulan Zakat, Infaq, dan pembelian hewan kurban nantinya akan diamanahkan kepada para mitra yang bekerja sama dengan KinerjaPay.

Pemilihan mitra tersebut adalah berdasarkan kredibilitas dan jangkauan yang luas serta kinerja mereka yang tak perlu diragukan lagi.

Fitriansyah Agus selaku Kepala Divisi Ritel Nasional dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mengungkapkan, "Kami berharap dengan kemudahan yang ditawarkan dari inovasi terbaru ini dapat memacu umat Islam untuk lebih termotivasi dalam melakukan amal kebaikan. Zakat yang dikelola dengan baik dan benar, tentunya dapat mengurangi jumlah angka kemiskinan di negara ini”.

Rumah Zakat sebagai lembaga filantropi pengelola zakat, infak, sedekah, yang menjadi salah satu mitra yang digandeng KinerjaPay pun optimis dengan adanya jalinan kerjasama yang diharapkan dapat menjaring para donatur lebih luas.

Selaras dengan hal ini, Dompet Dhuafa sebagai lembaga nirlaba yang juga bergerak dibidang pengelolaan dana zakat, infaq, sedekah, dan wakaf turut mengapresiasi fitur baru yang diluncurkan KinerjaPay.

"Semakin banyak pihak yang ikut andil dalam pengelolaan dana sosial masyarakat, semakin memudahkan Dompet Dhuafa menyalurkannya demi kepentingan masyarkat Indonesia," ujar Urip Budiarto selaku General Manager Mobilisasi ZISKUR Dompet Dhuafa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat