androidvodic.com

Miniso Indonesia Buka Toko Resmi di E-Commerce - News

News, JAKARTA - Miniso, sebuah fast fashion retail yang didirikan oleh Miyake Junya, chief designer asal Jepang dan Ye Guofu, entrepreneur muda asal Tiongkok, kini mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka toko resmi di beberapa e-
commerce terkemuka di Indonesia.

Perkembangan Miniso di Indonesia cukup pesat sejak dibuka pada Februari 2017.

Jumlah pecinta Minison  pun kian bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah toko.

Tidak sedikit dari konsumen yang menanyakan dimana mereka bisa mendapatkan produk MINISO.

"Melalui e- commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang di daerahnya belum ada toko MINISO," ungkap Natalia K. Elda selaku Vice General Manager MINISO Indonesia, Kamis (26/10/2017).

Baca: Biaya Desain Interior Rumah Model Minimalis

Banyaknya e-commerce di Indonesia saat ini kian mendominasi konsumen, tak terkecuali konsumen MINISO. 

“Apalagi akses internet serta penggunaan smartphoneyang meningkat semakin memudahkan penggunanya untuk berbelanja online,” tambah Natalia.

Hal inilah yang melatarbelakangi Miniso untuk membuka toko resmi di beberapa  e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

Saat ini, mereklasudah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia yang sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Bali.

Baca: Nokia 6 Dilego Rp 3,3 Juta di Situs e-Commerce Indonesia

Hingga akhir tahun ini, Miniso menargetkan akan membuka 100 gerai dan diharapkan akan ada lebih dari 200 gerai pada tahun 2018.

Dengan adanya MINISO di e-commerce diharapkan dapat memperkuat brand image MINISO yang menjunjung filosofi simple, natural dan high quality life untuk memenuhi gaya hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat