androidvodic.com

Sarinah Incar Konsumen Milenial Lewat Toko Online - News

Laporan Wartawan News, Apfia Tioconny Billy

News, JAKARTA - Perubahan tren belanja masyarakat dari toko offline ke online membuat  Sarinah berbenah. Perusahaan ini akan mendirikan toko online untuk menjajakan produk-produk yang dipasarkannya.

Director of Retail Business PT Sarinah (Persero) Lies Permana mengatakan, toko online Sarinah akan mulai beroperasi Desember 2017.

"Ada shifting perilaku dari offline ke online yang memang arahnya ke sana. InsyaAllah Sarinah juga akan membentuk online store itu di bulan Desember. Mudah-mudahan tidak lewat tahun ini," ucap Lies Permana, saat ditemui di kementerian BUMN, Rabu (16/11/2017).

Baca: Pria Homo di Citra Gran Cibubur Ini Simpan Mayat Pasangannya Selama 26 Jam di Tumpukan Baju Laundry

Baca: Tol Jakarta-Cikampek Sudah Bisa Dilewati Pasca Evakuasi Rambu VMS yang Jatuh di KM 15

Lies menjelaskan saat ini Sarinah telah melakukan kerjasama dengan Lazada dan Tokopedia untuk menjual produk mereka secara online.

"Dengan Lazada dan Tokopedia juga sudah kita lakukan tapi itu kan hanya kerjasama. Tapi kita sendiri juga akan membuat untuk online store sendiri," ungkap Lies.

Toko online Sarinah akan mengusung konsep keunikan Indonesia yang dikolaborasikan dengan konsep yang tengah populer agar lebih akrab dengan pasar anak muda atau milenial.

"Kita tidak menutup kemungkinan (menjual ) apabila di pasar online itu yang lagi tren apa. Jadi perubahan Sarinah mengikuti zaman, Sarinah Jaman Now. Jadi kekinian. Generasi milenialnya harus kita akomodir keinginan-keinginannya," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat