androidvodic.com

Serikat Pekerja Protes, Operasional Garuda di Bandara Soetta Tetap Berjalan Normal - News

Laporan Reporter Warta Kota, Andika Panduwinata

News, TANGERANG - Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, masih berjalan kondusif pada Selasa (23/1/2018), terutama di Terminal 3, menyusul kisruh internal di maskapai Garuda Indonesia.

Serikat karyawan dan pilot Garuda hari ini buka-bukaan perihal kondisi operasional serta keuangan perusahaan pelat merah tersebut.

"Alhamdulillah, pelayanan tetap berjalan normal saat ini," ujar Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar kepada Warta Kota, di Bandara Soekarno-Hatta.

Haerul menjelaskan, PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara sudah melakukan antisipasi mengenai persoalan itu.

"Ya dampaknya belum terasa, tidak ada penumpukan penumpang di Terminal 3. Operasional dan pelayanan masih seperti biasanya," ucapnya.

Baca: Serikat Pekerja: Kinerja Garuda Merosot Karena Kebanyakan Kursi Direktur

Baca: Pemerintah: Bitcoin Haram Ditransaksikan di Indonesia

Ia menyebut pihaknya juga berkoordinasi dengan stakeholder terkait, agar persoalan tersebut tak menjalar kepada kerugian calon penumpang.

"Kami tetap memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengguna jasa bandara, dan melibatkan jajaran kepolisian. Berharap kondisi bisa terus kondusif seperti ini," kata Haerul.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengky Heriandono berjanji memberikan penjelasan terkait polemik yang terjadi di dalam tubuh perusahaannya itu.

"Nanti kami jelaskan secara detailnya," cetus Hengky. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat