androidvodic.com

Bidik Pelancong, Bank BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI World Access - News

Laporan Wartawan News, Syahrizal Sidik

News, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk resmi meluncurkan kartu kredit BRI World Access sore ini di Jakarta.

Peluncuran kartu kredit tersebut untuk menyasar segmen nasabah premium yang gemar melakukan travelling, baik domestik maupun internasional, untuk keperluan liburan atau berbisnis.

Penerbitan kartu kredit BRI World Access ini juga bekerja sama dengan Mastercard.

Direktur Konsumer BRI Handayani menargetkan penerbitan 10.000 kartu kredit BRI World Access di tahun ini.

“Limit kartu dimulai Rp 50 juta sampai Rp 1 miliar, jadi rangenya cukup banyak,” kata Handayani, saat acara peluncuran di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini, Handayani menyebut syarat gaji dimulai dari Rp 30 juta.

“Gaji Rp 30 juta bisa dapat limit Rp 50 juta,” jelasnya.

Handayani berharap, setelah diluncurkan KK BRI World Access dapat menjadi alat pembayaran favorit bagi nasabah premium Bank BRI.

“Melalui peluncuran BRI World Access, Bank BRI memberikan nilai tambah pada pengalaman, manfaat dan fitur-fitur yang sangat sesuai untuk para nasabah affluent," ujar Handayani.

Hal ini didukung oleh adanya berbagai fitur-fitur menguntungkan yang dapat dinikmati nasabah seperti 2 kali BRI Poin untuk transaksi di merchant-merchant travel dan hotel.

Baca: Antonio Conte Siap Optimalkan Eden Hazard Jadi Striker

Kemudian dua kali lebih besar konversi ke mileage maskapai-maskapai favorit dibanding kartu reguler, gratis executive lounge di bandara di Indonesia dan mendapatkan tiket gratis ke Singapore dengan maskapai bintang lima dengan transaksi sejumlah tertentu.

Dengan menggandeng Mastercard, Bank BRI juga menawarkan pengalaman pembayaran yang aman dan nyaman untuk para pemegang kartunya yang akan dapat mengakses lebih dari 44,4 juta merchant dan lebih dari 2 juta lokasi ATM di seluruh dunia, serta terhubung dengan jaringan Mastercard di 210 negara.

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih mengatakan, Mastercard melihat adanya peluang di segmen traveling.

“Karena traveling saat ini menjadi kebutuhan bagi semua orang. Kami menangakp ini peluang sekaligus inovasi,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat