androidvodic.com

Ajak Pengguna Bahagiakan Anak Yatim saat Lebaran Melalui GrabBerbagi - News

News, JAKARTA - Grab dan PKPU Human Initiative bekerja sama dalam program GrabBerbagi untuk mendekatkan anak-anak yatim dengan kebahagiaan Hari Raya melalui pembagian baju baru yang dikumpulkan lewat aplikasi Grab.

Jumlah anak yatim dhuafa di Indonesia yang begitu besar telah menggerakkan Grab untuk menjalankan inisiatif ini.

Didorong semangat DNA brand Grab sebagai penghubung yang membantu para pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya.

Grab menggandeng PKPU Human Initiative untuk menghidupkan semangat dari program ‘Baju Baru Yatim’ yang dimiliki PKPU Human Initiative dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang dimiliki Grab.

“Ini adalah kali kedua PKPU Human Initiative bekerja sama dengan Grab Indonesia setelah tahun lalu berkolaborasi dalam program Sebar Qurban Nusantara," kata Agung Notowiguno, President, PKPU Human Initiative, Selasa (12/6/2018).

Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia mengatakan, inisiatif ini merupakan rangkaian dari kampanye #BahagiaItuDekat yang kami jalankan sepanjang Ramadan 1439 H.

Semangat GrabBerbagi Baju ini selaras dengan DNA brand Grab sebagai penghubung, dimana pada bulan yang penuh berkah ini kami hadir untuk menjembatani para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang.

"Melalui program GrabBerbagi, Grab dan PKPU Human Initiative m engajak pengguna layanan Grab di seluruh Indonesia untuk berdonasi dengan menukarkan poin GrabRewards mulai 250 poin dengan mengunjungi katalog GrabRewards pada aplikasi Grab (250 poin setara dengan donasi sebesar Rp5.000),' katanya.

Donasi yang terkumpul sejak 24 Mei – 7 Juni tersebut digunakan untuk membelikan pakaian
lebaran anak yatim di wilayah Jabodetabek yang kemudian didistribusikan ke sejumlah titik, antara lain Yayasan Insan Madani Sejahtera, Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Bogor.

Juga Cijago, kawasan Cimanggis Depok; Yayasan Darby (Yayasan Hudal Islam Arsyadiah), Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi; dan Yayasan Al-Mukaromah, Desa Sudimara, Tangerang, Banten.

Ramadan tahun ini PKPU Human Initiative memiliki program Bahagia Bersama Yatim (BBY) dengan mengangkat tema “Infinity Happiness” dengan maksud mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan ‘kebahagiaan yang tak ada habisnya’ bagi anak-anak yatim dan
dhuafa.

PKPU Human Initiative menyediakan 3 Paket Kebaikan yaitu Belanja Bareng Yatim (BBY1) senilai Rp 375 ribu dan Berbagi Bingkisan Yatim (BBY2) senilai Rp 365 ribu,  Baju Baru Yatim (BBY3) senilai Rp 212 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat