androidvodic.com

Diskon Harga Properti Hingga 25 Persen di HarPropNas 2018 - News

News, JAKARTA – Portal properti 99.co menginisiasi Hari Properti Nasional (HPN) alias HarPropNas 2018, yang diaadakan demi memenuhi impian para properti.

Pencari properti akan dimanjakan oleh discount besar-besaran serta berbagai promosi besar lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia.

“Dalam brefing dengan developer yang ikut, kita mintakan ada diskon paling kecil 3 persen dan ada yang berani berikan diskon sampai 25 persen,” kata Darius Cheung, selaku CEO 99.co di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Setidaknya, 200 unit properti sepertu rumah, apartemen siap ditawarkan dalam ajang  HarPropNas yang  akan berlangsung pada tanggal 9 September 2018 mendatang yang akan menjadi event terbesar di dunia properti online di tahun 2018 ini.

“Yang menjadi lebih menarik adalah, tentunya kesempatan mendapatkan potongan harga tersebut tentu tidak bisa didapatkan di luar gelaran Hari Properti Nasinal 2018 sehingga HarPropNas ini akan menjadi moment terbaik bagi para pencari properti untuk lebih dekat pada properti impiannya,” katanya.

Baca: PP Properti Jababeka Residen-AEON Teken Mou Bangun Fasilitas Ritel di Little Tokyo

99.co bekerja sama dengan puluhan developer terkemuka dalam event HarPropNas 2018 ini, dengan memberikan sederet properti terbaik dari masing-masing developer.

Diantaranya adalah Ciputra Grup yang hadir dengan Citraland Cibubur, Pancakarya Griyatama, Agung Sedayu Group, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, serta sederetan pengembang terkemuka lainnya.

Mengawali kegiatan ini, 99.co menyelenggarakan kegiatan penandatanganan MOU dengan para developer yang ikut berpratisipasi dalam event ini.

Masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018 dapat mendaftarkan diri di https://www.99.co/harpropnas/.

“Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat