androidvodic.com

WHW AR Raih Penghargaan di Bidang Maritim - News

News – Keberadaan PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) terus mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

Hal ini terlihat dari penghargaan yang diberikan pemerintah, salah satunya oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan.

Baca: Tanggapi Komentar yang Kelewat Pedas, Via Vallen Tulis Curhatan Soal Status Keperawanan

Head of External Relation & CSR WHW AR, Ricky Moiras mengatakan, penghargaan yang diberikan Dirjen Hubla Kementerian Perhubungan karena peran aktif WHW AR terhadap pelaksanaan Guyub Rukun Maritim Kendawangan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan optimalisasi keselamatan pelayaran.

“Dalam kegiatan ini, WHW turut memberikan bantuan berupa baju pelampung sebanyak 200 pcs kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan laut dan sungai di Kendawangan,” kata Ricky.

Selain itu, WHW AR juga mendapatkan piagam dari Bupati Ketapang atas peran aktif perusahaan dalam program Keselamatan Pelayaran di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

“Kami juga memperoleh Piagam dari Kepala Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan III Kendawangan atas partisipasi perusahaan dalam kegiatan gotong royong dan Guyub Rukun unsur Maritim Kendawangan,” kata Ricky.

Dikatakan, seluruh penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan seluruh masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

Ia berharap dengan adanya penghargaan ini semakin meningkatkan dukungan masyarakat sekitar terhadap keberadaan WHW AR.

“Kami berharap masyarakat serta pemerintah daerah dan pusat tetap terus mendukung keberadaan WHW AR, karena tanpa adanya dukungan dari semuanya, semua kegiatan yang kami lakukan tidak akan memiliki dampak positif,” kata Ricky.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat