androidvodic.com

Avian Brands Siapkan 400 Program Beasiswa untuk Lulusan SMA, Ini Caranya - News

News, JAKARTA - Program Beasiswa Juara yang merupakan insiatif Avian Brands menyasar lulusan sekolah tingkat atas yang akan masuk perguruan tinggi.

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christina menyatakan program beasiswa ini terlaksana melalui platform digital yang bertujuan memberikan akses seluas-luasnya kepada lulusan SMA atau sederajat.

Program Beasiswa Juara terdiri dari 3 Gelombang. Pendaftaran gelombang kedua secara resmi di buka secara online di www.avianbrands.com/beasiswajuara sejak tanggal 29 Oktober lalu dengan kuota 320 penerima.

Sedangkan beasiswa Juara gelombang kedua bekerjasama dengan 27 universitas terkemuka yang tersebar di 10 kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Mataram, Kupang, hingga Sorong.

Program Beasiswa Juara terlaksana dengan beberapa tahapan, yaitu Pendaftaran dan online test pada 29 Oktober – 22 Desember 2018.

Baca: 300 Hunian Sementara Telah Dibangun Avian Brands dan Dompet Dhuafa

Kemudian Tahap Pengumuman Lolos Seleksi Online Test pada 9 Januari 2019, Tahap Tes dengan pihak Universitas 11-15 Januari 2019, Tahap Pengumuman 320 pemenang Beasiswa Juara pada tanggal 30 Januari 2019.

“Kami harap, melalui serangkaian pelatihan yang diberikan, pemenang Beasiswa Juara memiliki kemampuan soft skill dan hard skill yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya, sehingga siap memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi," terang Novi.

Memasuki tahun ke-40 Avian Brands tumbuh dan berkembang di tanah air, Avian Brands kembali mengambil andil dalam upaya membangun bangsa yang lebih baik.

Melalui Program Beasiswa Juara, Avian Brands berupaya membuka peluang pendidikan yang lebih baik bagi para generasi muda untuk terus berkembang dan berkarya, menjadikan Indonesia semakin jaya.

Calon peserta Beasiswa Juara dapat mencari informasi selengkapnya dengan mengikuti akun Instagram, Twitter, dan Facebook @beasiswajuara atau mengunjungi website www.avianbrands.com/beasiswajuara atau beasiswajuara.kompas.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat