androidvodic.com

Pertamina Beri Cashback 25 Persen Bagi Pelanggan yang Beli Pertamax dan BBM Ramah Lingkungan - News

Laporan Wartawan News, Ria Anatasia

News, TANGERANG - PT Pertanima (Persero) mendorong masyarakat agar beralih ke bahan bakar minyak (BBM) yang lebih ramah lingkungan, yaitu Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.

Perusahaan berpelat merah itu memberikan sejumlah penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan, salah satunya cashback sebesar 25 persen dari pembelian BBM ramah lingkungan.

"Khusus hari libur Natal dan Tahun Baru, 24 Desember 2018 sampai 2 Januari 2019, kita beri cashback 25 persen kepada pelanggan yang mau beli Pertamax dan BBM ramah lingkungan lainnya," kata Dirut Pertamina Nicke Widyawati di sela acara Semarak Berkah Energi Pertamina di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (23/12/2018).

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan tinggal menggunakan kartu MyPertamina saat membeli produk BBM ramah lingkungan produksi Pertamina.

Kemudian struk pembelian diunggah ke aplikasi MyPertamina. Cashback saldo sebanyak 25 persen dapat diterima sehari setelahnya.

Selain memberi cashback, Pertamina juga membagikan hadiah bagi pelanggan yang membeli BBM ramah lingkungan dengan metode cashless tersebut.

Baca: Dari Toraja Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita untuk Korban Tsunami di Selat Sunda

Hadiah berupa motor Harley Davidson StreetBob, 5 mobil Toyota Innova Diesel, 19 motor Yamaha Nmax ABS dan 20 Paket Umroh.

"Hadiah bisa didapat dengan membeli produk Pertamax series dan Dex series, LPG, Bright Gas, Fastron dan Enduro dan mengunggah struk pembelian di app MyPertamina. Masing-masibg satu liter 1 poin, kalau Pertamax 6 poin, pertama plus 12 poin. Poin-poin dapat ditukakarkan juga juga diundi pemenangnya siapa saja," jelasnya.

Hari ini, Pertamina menggelar Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di Tangerang.

Sebelumnya acara serupa digelar di Kota Malang dan dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno pada 10-11 November lalu.

"Program BEP merupakan apresiasi Pertamina terhadap konsumen loyal kami yang telah menggunakan produk unggulan berkualitas seperti Pertamax dan Dex Series. Melalui pemakaian produk unggulan tersebut, konsumen sudah turut menjaga kesehatan lingkungan sekaligus performa mesin kendaraan," kata Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid di Tangerang, Minggu (23/12/2018).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat