androidvodic.com

Epson Indonesia Buktikan Keunggulan Proyektor High Brightness di Future Park Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News - Epson Indonesia menampilkan efek cahaya yang memukau dari produk proyektor high brightness dalam pameran seni kelas dunia ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’ bertempat di 2 Gandaria City, Jakarta Selatan.

Sebagai official imaging partner, Epson berhasil menghadirkan panorama 3LCD yang mampu menghasilkan tingkat kecerahan warna tinggi, warna terlihat alami.

Product Marketing Printer & Visual Instrument PT Epson Indonesia, Zanipar Siadari menjelaskan kualitas proyektor di teamLab Future Park yang terbaik dari produk lain di kelasnya.

“Cahaya yang dihasilkan Epson nyaman di mata, serta tidak menghasilkan efek pelangi. Yang terpenting mampu menghemat konsumsi listrik hingga rata-rata 25 persen dibanding teknologi lainnya. Dengan jajaran rentang produk yang luas serta design produk yang bervariasi membuat instalasi proyektor Epson menjadi fleksibel dan tidak terbatas pada design serta interior ruangan,” jelas Zanipar, Rabu (26/6/2019).

Baca: Epson Indonesia Tanamkan Pentingnya Pengelolaan Sampah kepada Pelajar

Bertempat di lantai dua Gandaria City di area seluas 2.000 meter persegi, ada 5 karya instalasi interaktif. Teknologi digital yang digunakan mengusung konsep kreasi kolaborasi atau co-creation.

Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Live yang membawa teamLab asal Jepang ke Ibu kota dalam skala yang lebih besar.

CEO SGE Live, Mervi Sumali mengatakan sangat bangga dapat menghadirkan teamLab ke Jakarta, pameran seni yang menjadi primadona di tanah air.

“Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di setiap event seni di tanah air. Hadirnya teamLab di Jakarta, membuat pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bersama seluruh anggota keluarga melalui instalasi digital interaktif,” tutur Mervi.

Karya-karya yang dihadirkan teamLab selalu menggabungkan antara seni dan teknologi.

"teamLab ini berbicara tentang masa depan, tentang seni di masa depan akan seperti ini," tutur Mervi.

Ada 5 karya instalasi digital yang hadir yakni Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, dan Light Ball Orchestra.

Semua karya instalasi akan mengajak pengunjung untuk melupakan penat di sela kesibukan bekerja, menikmati karya yang ada, dan ikut serta bermain di dalamnya.

Ke-5 karya juga diyakini Mervi akan digemari generasi milenial.

Pameran seni kelas dunia 'teamLab Future Park Jakarta' dibuka berlangsung untuk umum mulai 20 Juni hingga 20 Desember 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tiket dapat dibeli secara online melalui www.sgelive.com atau melalui ticket booth di lantai 2 Gandaria City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat