androidvodic.com

Railink Beri Diskon untuk KA Bandara Hingga 57 Persen - News

Laporan Wartawan News, Ria Anatasia

News, JAKARTA - PT Railink menggelar program BIG PROMO dengan memberikan promo tiket hingga 57 persen bagi kereta api (KA) Bandara di Jakarta dan Medan.

Promo tersebut berlaku hingga 31 Agustus mendatang.

Plt Direktur utama PT Railink Mukto Jauhari mengatakan, program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi dari dan menuju KA Bandara maupun transit di Stasiun yang dilewati.

"Program promo ini merupakan bagian dari upaya PT Railink untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (25/8/2019).

Baca: Wujudkan Startup Bisnis Bersama fX Sudirman

Baca: Foto-foto Perjuangan Aria Permana Turunkan Berat Badan, dari 192 Kg Kini Tinggal 80 Kg

Baca: Jenderal Polisi Sempat Bocorkan Inisial Nama-nama Artis yang Terjerat Narkoba, N adalah Nunung?

Baca: Liverpool Ditahan Seri 2-2 Sporting Lisbon di Laga Pramusim Western Union Cup

Dia menjelaskan, sejak awal Juli, pihaknua memberikan promo tiket KA Bandara Jakarta dan Medan hingga 57 persen dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Menurutnya, Volume penumpang KA Bandara mengalami kenaikan hampir 20 persen atau rata-rata 4.400 penumpang per hari.

"Kami berharap dengan diperpanjang nya masa promo ini hingga 31 Agustus 2019 dapat menarik minat masyarakat secara lebih luas lagi," ujarnya.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan 1 jam sebelum jadwal keberangkatan.

"Penumpang dapat download aplikasi Play Store, App Store, Internet Booking dan KAI Access ataupun mengakses www.railink.co.id," tutur dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat