androidvodic.com

Program Diskon Khusus di Ajang Pameran Material dan Bahan Bangunan IndoBuildTech Fase ke-2 - News

News, JAKARTA - PT Debindo ITE kembali menggelar pameran material dan bahan bangunan, IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center, mulai 21-25 Agustus 2019 yang diikuti sekitar 120 peserta.

IndoBuildTech fase kedua menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior.

General Manager PT Debindo ITE, Raditya Zafir Ahmad, mengatakan di event ini ditargetkan dihadiri sekitar 35.000 pengunjung.

"Untuk target  transaksi sekitar Rp5 miliar hingga Rp10 miliar selama pameran berlangsung," kata Raditya di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

IndoBuildTech menawarkan ragam produk dan acara yang serba spesial, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk building material.

Juga perlengkapan interior hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Achitecture Installation Festival (JAIF) 2019.

Baca: Kolaborasi EMC Group dengan Gramedia Digital Nusantara Beri Inovasi Penggunaan Influencer Marketing

"Semua produk yang dipamerkan diharap memberi nilai tambah yang maksimum, terutama bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus demi memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar," ujarnya.

Program diskon khusus dari produk top brand ini merupakan solusi yang dibutuhkan konsumen individual, profesional, maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk merealisasikan proyek mereka.

Adapun jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif, mulai dari produk keramik, marmer, pintu dan jendela, water heater, furniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan sebagainya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat