androidvodic.com

Pameran Dagang Terbesar se-Asia Tenggara Digelar di Kemayoran - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA - Pamerindo Indonesia membuka Indonesia Energy & Engineering Series Exhibitions yang terdiri dari lima pameran industri besar yaitu pertambangan, minyak dan gas, konstruksi, beton, dan kemaritiman.

Event Director PT Pamerindo lndonesia Maysia Stephanie mengatakan, pameran ini bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan upaya industri dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Ia menjelaskan, area pameran seluas 60.000 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 1.400 perusahaan dari 39 negara di seluruh dunia yang terbagi dalam 15 paviliun.

"Indonesia Energy & Engineering merupakan pameran dagang terbesar di kawasan Asia Tenggara, sudah dilakukan 19 kali, banyak yang sudah berpartisipasi," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Menurut Maysia, penyelenggaraan pameran ini merefleksikan posisi Indonesia di mata dunia serta kontribusi terhadap perekonomian nasional.

"Kami menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasokan untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan yang berkelanjutan," katanya.

Pembangunan berkelanjutan, lanjutnya, merupakan tanggung jawab semua pemangku kepentingan di industri dan terkadang hal ini adalah tantangan.

Karena itu, pameran Indonesia Energy & Engineering diselenggarakan sebagai platform ideal bagi para pemain industri dan seluruh pemangku kepentingan untuk terlibat dan berbagi pemikiran.

"Juga membangun kemitraan yang saling menguntungkan guna mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Indonesia," pungkasnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat