androidvodic.com

Jadi Sponsor Apparel Jakarta Marathon 2019, 361° Hadirkan Produk 'Sensation 4' untuk Para Pelari - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Brand pakaian dan sepatu olahraga internasional 361° saat ini semakin aktif terlibat dalam berbagai acara olahraga akbar di Indonesia.

Brand satu ini kini menjadi sponsor apparel untuk gelaran Jakarta Marathon 2019 yang akan dihelat pada 24 hingga 26 Oktober mendatang.

Sebagai brand yang telah mendunia di Asia, Eropa hingga pasar Amerika, 361° tentunya selalu menampilkan rangkaian produk unggulan yang turut menyisipkan aspek teknologi untuk semakin mendukung para penggunanya.

Director of Matahari Department Store Christian Kurnia mengatakan pihaknya tentu saja sangat bangga bisa bergabung dalam event olahraga Jakarta Marathon 2019.

Ia menekankan bahwa 361° selalu berkreasi untuk menghasilkan inovasi sepatu yang diperuntukkan bagi seluruh konsumen.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline kami 'One Degree Beyond', kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk kami yang tidak hanya kami tagetkan bagi atlet saja," ujar Christian, dalam agenda pembagian Starter Pack di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

361° selalu berkomitmen untuk memberikan kenyamanan, khususnya dalam mendukung performa terbaik para atlet melalui penggunaan teknologi.

"Salah satu misi kami adalah untuk menginspirasi masyarakat Indonesia. Ini merupakan komitmen kami sebagai sebuah merek olahraga dalam memberikan terobosan teknologi guna mendukung semua orang dan para atlet dalam performa larinya," kata Christian.

Dalam Jakarta Marathon 2019, 361° yang selama ini juga bekerja sama dengan Matahari Department Store, sangat mendukung penampilan dan kenyamanan para pelari.

"Menjadi sebuah merek yang bergerak dalam menawarkan nilai kenyamanan dan fleksibiitas, kami optimis dapat menginspirasi masyarakat Indonesia dengan gaya hidup yang lebih sehat, menyenangkan dengan tampilan stylish," papar Christian.

Sementara itu Brand Manager Specialty Retail 361° Yoga Prabowo mengatakan bahwa brand satu ini sengaja menjadi sponsor Jakarta Marathon 2019 untuk memperluas jangkauan promosi terhadap produk-produk inovatifnya, khususnya untuk produk running bagi para pelari.

"Jadi ini salah satu momentum di mana kita juga mengenalkan banyak sekali produk produk kita yang inovatif dan fokusnya lebih ke produk running dalam event Jakmar ini," kata Yoga.

Ia menyampaikan untuk Jakarta Marathon 2019, 361° secara khusus menghadirkan sepatu Sensation 4 yang memang diproduksi khusus bagi para pelari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat