androidvodic.com

BNI Life Mendapatkan Penghargaan Insurance Market Leader 2019 - News

News - BNI Life mendapatkan Penghargaan Insurance Market Leader 2019 serta pada acara Insurance Market Leaders Award 2019 & Insurance Outlook yang diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi di Sasono Mulyo Ballroom, Hotel Le Meridien, Jakarta (21/11).

BNI Life yang diwakilkan oleh Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima langsung penghargaan Insurance Market Leaders Award 2019. Keberhasilan BNI Life ini diperoleh berdasarkan hasil kajian yang dilakukan oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) Media Asuransi untuk keenam kalinya terhadap laporan keuangan publikasi perusahaan asuransi jiwa di Indonesia untuk menentukan yang berhasil lolos sebagai 15 Market Leaders 2019 dan BNI Life berhasil masuk di posisi 10 besar, jelas Eben.

Baca: Hari Pelanggan Nasional, BNI Life Mengajak Nasabah Nobar dan Edukasi di Radio

Tahun ini, LRMA melakukan kajian terhadap 48 laporan keuangan publikasi 2018 perusahaan asuransi jiwa di Tanah Air, dari total 53 perusahaan asuransi jiwa (di luar tujuh asuransi jiwa syariah full fledged).

BNI Life berhasil masuk dalam posisi 15 telah melalui sembilan indikator keuangan dalam laporan keuangan publikasi yang dikaji LRMA untuk melihat dominasi perusahaan asuransi jiwa terbesar, terhadap industrinya secara keseluruhan antara lain Pendapatan Premi, pendapatan Premi Neto, Klaim dan Manfaat Dibayar, Beban Klaim dan Manfaat Dibayar, Investasi, Hasil Investasi, Ekuitas, Aset, dan Laba (Rugi) Komprehensif kata Eben.

GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menambahkan, bahwa dengan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Media Asuransi menjadi hadiah terindah untuk HUT BNI Life ke-23 karena BNI Life memperoleh apresiasi yang sangat tinggi karena dianggap telah memberikan pangaruh pendapatan premi yang sangat signifikan di industri asuransi jiwa di Indonesia selama 6 tahun terakhir dan BNI Life menjadi salah satu yang menjadi Leader dan memberikan kontribusi yang besar bagi industri asuransi.

Tentang BNI Life
BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:
1. Eazy Claim
a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.
b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

2. Eazy Access
a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2600 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.Layanan
b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:
• Jakarta
• Bandung
• Semarang
• Yogyakarta
• Surabaya
• Denpasar
• Palembang
c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.

3. Eazy Connect
a. Website www.bni-life.co.id
b. Social Media (Instagram, Facebook dan Twitter) di @bnilifeid
c. Call center 1-500-045
d. E-Mail Center di care@bni-life.co.id
e. Provider Helpdesk 24/7

Baca: BNI Life Duduki Urutan Pertama dalam Ajang Corporate Image Award 2019

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat