androidvodic.com

Pepsi Hengkang, KFC Kini Jadikan Coca Cola Sebagai Mitra Baru - News

News, JAKARTA - Usai 'berpisah' dari PepsiCo, PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) kini resmi menggandeng Coca Cola Amatil Indonesia sebagai mitra barunya.

Perpisahan KFC Indonesia dengan PepsiCo merupakan dampak dari keputusan hengkangnya PepsiCo dari Indonesia.

Usai menandatangani perjanjian kerja sama dengan Direktur Fast Food Indonesia Shivashish Pandey, Presiden Direktur Coca Cola Amatil Indonesia Ladir Gunduz mengapresiasi kerja sama ini.

Baca: 5 Tempat Makan Cepat Saji Ini Bagi-bagi Promo 12.12, Ada KFC, PHD, hingga Richeese Factory

"(Melalui kerja sama ini) kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji yang paling digemari masyarakat Indonesia," ujar Kadir, dalam acara yang digelar di KFC Gelael, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Kerja sama antara kedua perusahaan tersebut akan berlaku selama 5 tahun.

Namun, Direktur Fast Food Indonesia Shivashish Pandey mengatakan untuk tidak membahas ''perpisahan'' karena kerja sama baru saja dimulai.

Ia juga menekankan bahwa pihaknya membuka jalan untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan lainnya pada kesempatan mendatang.

"Ya memang (perjanjian kerja samanya) 5 tahun, kami terbuka kemitraan dengan siapapun, tapi kenapa harus membicarakan perpisahan ini, kita baru menjalin kerja sama," kata Shivashish.

Nantinya, Amatil Indonesia akan memasok produk minuman bersodanya, beberapa diantaranya Coca Cola, Sprite dan Fanta.

Produk Amatil Indonesia akan dipasok ke lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat