androidvodic.com

Program Transformasi Multitahun, Giant Kembali Luncurkan 'Harga Teman' - News

News - Jaringan toko swalayan Giant kembali meluncurkan program 'Harga Teman' di Giant Villa Melati, Serpong, Kamis (6/2/2020).

Sejalan dengan program transformasi multitahun, program kali ini mengusung konsep mudah dan nyaman.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio menjelaskan pada program ini, ratusan produk diturunkan harganya.

Selain itu, kata dia program ini juga memberikan solusi belanja melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia.

Selain itu, pembayaran online juga bisa melalui Gopay pada 23 februari mendatang yang saat ini akan memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

"Tidak itu saja, Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar-produknya. Inilah bentuk komitmen kami dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” katanya ke Tribunnews.

Program Harga Teman ini berlaku mulai 6 Februari 2020

Dia menjelaskan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Harga Teman menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang.

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimistis Harga Teman ini akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga Harga Teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia,” kata Tulus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat