androidvodic.com

Hunian Apartemen Diburu Konsumen, Superblok Trans Park Bekasi Topping Off Fase 3 - News

News, JAKARTA – Proyek hunian super blok Transpark Juanda milik PT Trans Property di Margahayu, Bekasi resmi melakukan topping off fase ketiga untuk Ruby Tower pada Jumat, 6 Maret 2020.

Fransiskus Afong Direktur Marketing PT Trans Property mengatakan, Transpark Juanda mengusung konsep Transit Oriented Development alias TOD untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat urban, karena berada di lokasi yang berdekatan dengan infrastruktrur transportasi publik.

Superblok ini terhubung langsung dengan kereta LRT (Light Rail Transit), KRL Commuter Line, Halte Bus TransJakarta, pintu tol Bekasi Timur, tol Becakayu, tol Bekasi Barat dan kereta bandara Railin serta MRT (Mass Rapid Transit) serta RS Hermina Bekasi.

"Sejauh ini, proses penjualan Transpark Juanda berjalan dengan baik. Ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi," ujar Fransiskus.

Baca: Sandiaga Minta Anies Waspadai Corona, Pertimbangkan Ulang Balap Formula E

Dia mengatakan, unit apartemen di Jade Tower sudah sold out, Saphire Tower sudah terjual 90 persen, dan Ruby Tower sudah mencapai 80 persen. "Unit di Emerald Tower sudah di atas 45 persen,” kata Fransiskus.

Baca: Chacha Frederica Tak Paksakan Diri, Jalani Persalinan Normal

Jumlah unit yang dipasarkan di Jade Tower, Saphire Tower dan Ruby Tower mencapai 700 sampai 800 unit. Sedangkan di Emerald Tower dipasarkan 1.400 unit apartemen.

Fransiskus menjelaskan, Transpark Juanda akan melakukan serah terima tahap pertama, di akhir 2020 sampai awal 2021 mendatang, disesuaikan dengan waktu pembelian masing-masing unit.

Baca: PO Pandawa 87 Kini Miliki Bus Mewah Berchassis Volvo B11R Garapan Karoseri Adi Putro

Eka Yani dari perwakilan direksi PT Trans Property menyatakan, unit apartemen harga yang ditawarkan Transpark Juanda berkisar Rp 360 juta hingga Rp 1 miliar.

"Selain tipe unit, salah satu faktor yang menentukan variasi harga adalah pemilihan tower maupun view yang dipilih oleh masing-masing penghuni,” ujar Eka.

Untuk mendukung kebutuhan penghuni, pengelola Transpark Juanda melengkapi superblok ini dengan Trans Snow World, Private Waterpark, Sky Garden dan terhubung langsung dengan Transpark Mall, Transmart dengan sejumlah tenant kuliner populer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat