androidvodic.com

Koperasi Nusantara Kerjasamakan Layanan Keuangan dengan Pos Indonesia - News

News, JAKARTA - Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk joint operation di bidang layanan keuangan.

Acara penandatanganan ini berlangsung pada Jumat (15/5/2020), di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Bandung.

Penandatangan kerjasama dilakukan Direktur Utama PT. Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono dengan Ketua Koperasi Nusantara Dedi Damhudi dan Ketua Dewan Pengawas Koperasi Nusantara Joshua Rahmat.

"Semoga Kopnus dengan PT.Pos Indonesia dapat mengembangkan lebih besar lagi untuk pelayanan kredit pensiunan, baik itu dari sisi penyaluran kredit pensiun yang ada diseluruh kantor pos indonesia maupun peningkatan layanan pembayaran pensiun PNS, TNI dan Polri," ujar Gun Gun Gunadi, Direktur Bisnis Koperasi Nusantara.

Baca: BREAKING NEWS: Pos Polisi di Paniai Diserang, Satu Polisi Dianiaya dan 4 Pucuk Senjata Api Dirampas

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono mengatakan Pos Indonesia dan Kopnus sudah punya hubungan kerjasama yang sangat panjang.

Baca: Anies Terbitkan Pergub Sanksi: Kendaraan Langgar Ketentuan PSBB Siap-siap Diderek

"Hari ini kita melahirkan sebuah embrio baru dan mempunyai cita-cita yang jauh lebih besar,  bagaimana kita bisa menjadi kolaborasi dari sebuah proses untuk memberikan lending yang terbesar, yang terluas jangkauannya dan yang paling modern," katanya.

Baca: Masih Pandemi Corona, Pengusaha Siap-siap Pekerjakan Lagi Karyawan Usia di Bawah 40 Tahun

Gilarsi berharap embrio baru kerjasama ini dapat tumbuh agresif dalam melayani masyarakat Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat