androidvodic.com

Waketum REI: Pandemi Covid-19 Menjadi Peluang Masyarakat untuk Berinvestasi Properti - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Ikang Fawzi, mengatakan pandemi Covid-19 bisa menjadi peluang masyarakat untuk berinvestasi properti.

Menurutnya, saat ini harga properti banyak yang terkoreksi dan banyak pengembang yang menjual properti hunian di bawah harga pasar.

Baca: Dyandra Promosindo Siap Menggelar Pameran Properti Weekend Fiesta Pada 2 Oktober

"Penjualan properti di bawah harga pasar ini, untuk hunian atau tempat tinggal tidak akan terjadi dua kali," kata Ikang dalam konferensi pers virtual Property Weekend Fiesta 2020, Selasa (28/7/2020).

Selain itu menurut Ikang, para pengembang juga pastinya untuk menggaet para pembeli memberikan promo seperti diskon dan bahkan ada yang sampai 50 persen.

"Kemudian dengan paket pembayaran yang menarik seperti Down Payment (DP) yang rendah, dan pilihan pembayaran pastinya akan diberikan untuk menggaet pembeli," ujar Ikang.

Ikang juga mengungkapkan, masyarakat saat ini di tengah pandemi haruslah cerdas dalam menggunakan uang yang mereka miliki.

"Maka dari itu kami juga akan memberikan produk properti hunian yang cerdas, dengan konsep hunian yang dapat menjadi tempat bekerja, beraktivitas dan juga bernaung bersama keluarga," kata Ikang.

Ikang juga mengajak masyarakat, untuk moved on dan harus berpikir jernih dalam menggunakan uang dalam berinvestasi.

Maka inilah saatnya menggunakan uang dengan cerdas, dengan investasi properti.

"Karena kita semua pastinya mengetahui, bahwa properti seperti hunian adalah investasi yang baik karena harganya terus bergerak tidak seperti investasi lain seperti emas yang tidak terprediksi kapan naik harganya dan kapan turun," ujar Ikang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat