androidvodic.com

PLN Borong Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020 - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020 yang digelar Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 secara daring, Rabu (16/9/2020).

Ketiga kategori tersebut di antaranya Gold Winner untuk The Most Promising Company in Branding Campaign, Silver Winner untuk The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs, dan Bronze untuk The Most Promising Company Marketing 3.0.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menyampaikan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca: PLN Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Marketeers Award 2020

Baca: UMKM Mitra Binaan PLN Buat Olahan Bandeng Jadi Produk Siap Konsumsi

“Terima kasih atas apresiasi ini. Kami sedang bertransformasi, menekankan 4 pilar yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused, PLN saat ini sedang bertransformasi untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.

Diketahui bersama, Perusahaan BUMN tidak hanya ditugaskan untuk mencari keuntungan, namun juga diberi tugas untuk mengabdi dengan memberikan kontribusi nyata bagi kepada kehidupan bangsa.

Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya menyampaikan bahwa BUMN merupakan ujung tombak yang membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Sejak Maret 2020, bangsa Indonesia menghadapi tantangan yang berat, Covid-19. BUMN Indonesia sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia harus menunjukan kreativitas, inovasi, entrepreneurship dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi," ujar Erick.

"Ajang ini mendorong BUMN memacu kreatifitas, inovasi, entrepreneurship dan leadership untuk mencapai kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun,” sambung dia.

Penyelenggaran BUMN Marketers Awards tahun ini merupakan gelaran yang ke-8. Mengangkat tema Seize the New Normal Momentum, New – Next – Post.

Proses seleksi berlangsung dari Agustus hingga September 2020 diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN dan anak perusahaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat