androidvodic.com

KAI Berikan Diskon Layanan Rail Express Sebesar 25 Persen - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon sebesar 25 persen, untuk tarif layanan pengiriman barang Rail Express ke berbagai tujuan.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, promo tersebut berlaku khusus transaksi yang dilakukan pada Senin (28/9/2020). 

Eva menjelaskan, di wilayah PT KAI Daop 1 Jakarta loket Rail Express dapat dilayani di 4 stasiun antara lain, Stasiun Jakarta Gudang, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Cikampek.

Baca: Baru 10 Persen Stasiun Kereta Api Jepang yang Memasang Pagar Pengaman di Tempat Tunggu

"Pelanggan hanya perlu membayar 75 persen dari harga tiket normal, selain itu promo ini juga tidak ada syarat terhadap berat barang minimum," ujar Eva dalam keterangannya, Sabtu (26/9/2020). 

Menurut Eva, promo ini juga bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia Rail Express dalam rangka menyambut hari ulang tahun KAI ke-75 yang jatuh pada 28 September 2020. Para pelanggan dapat menikmati layanan Rail Express dengan tarif yang semakin murah.

"Sebagai contoh, untuk mengirim barang dari Jakarta ke Bandung sebelumnya dikenakan tarif Rp600 per kg menjadi Rp450/kg dan Jakarta ke Semarang sebelumnya Rp.1.200/kg menjadi Rp900 per kg," kata Eva.

 Baca: Lakukan 3 Hal Ini, Kenta Yamaguchi Menurunkan Berat Badan 23 Kg Selama 2 Bulan

Sebagai informasi, Rail Express sendiri merupakan layanan angkutan barang station to station dengan harga terjangkau.

Layanan Rail Express mencakup hampir semua jenis barang retail di antaranya bahan pangan, paket, dokumen, motor, produk UMKM, e-commerce, dan lainnya.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat