androidvodic.com

Bantu Perusahaan Beradaptasi dengan Iklim Ekonomi Terkini dan Mendorong Model Bisnis Baru - News

News, JAKARTA - Tahun 2020 telah menjadi salah satu tahun yang paling menantang untuk menjalankan bisnis.

Bahkan memberikan tekanan tambahan untuk menyeimbangkan tantangan jangka pendek dengan inisiatif strategis jangka panjang.

Kondisi ini mendorong Oracle memperluas keunggulan teknologi di pasar cloud ERP dengan pembaruan fitur terkini, Senin (5/10/2020).

Pembaruan fitur dan kapabilitas tersebut untuk Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP), Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM).

Kemudian Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM), Oracle Cloud Human Capital Management (HCM), dan Oracle Cloud CX, 

"Inovasi terbaru tersebut membantu tim keuangan, SDM, dan marketing dalam memanfaatkan operasi tanpa sentuhan, membuat perencanaan prediktif dan menjadi asisten digital untuk bergerak menuju pertumbuhan," kata Iman Muhammad Head of Applications Oracle Indonesia seperti dilansir dari Wartakotalive.com, Senin (5/10/2020).

Baca: Tingkatkan Solusi Digital, Bank Muamalat Gandeng Oracle Cloud

Pembaruan produk terbaru Oracle memungkinkan organisasi dari semua ukuran untuk memanfaatkan inovasi dengan cepat dan mudah dalam kecerdasan buatan (AI), asisten digital dan pemrosesan bahasa alami.

Kemajuan ini membantu tim keuangan untuk meningkatkan pengambilan keputusan dengan waktu yang lebih cepat, menyederhanakan proses bisnis dan mendorong efisiensi yang diperlukan untuk menggerakkan organisasi menuju pertumbuhan.

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Fusion Cloud Enterprise Resource Planning (ERP) dan Oracle Fusion Cloud Enterprise Performance Management (EPM) meliputi beberapa aspek, yaitu peningkatan Efisiensi dengan Operasi Tanpa Sentuhan (Touchless).

"Fitur dan kapabilitas baru dapat membantu sebuah organisasi dalam meningkatkan efisiensi, kecepatan dan akurasi dengan operasi tanpa sentuhan," katanya.

Oracle Cloud SCM untuk membantu organisasi membangun rantai pasokan yang tangguh dan gesit dan juga mendorong inovasi dan pertumbuhan.

Oracle juga mengumumkan pembaruan terkini untuk Oracle Fusion Cloud Supply Chain & Manufacturing (Oracle Cloud SCM) untuk membantu pelanggan dalam meningkatkan kolaborasi di seluruh jaringan pasokan, mengelola aset rantai pasokan secara proaktif, dan menerapkan perencanaan rantai pasokan jangka panjang.

Baca: Tingkatkan Kapasitas Produksi, Grup Widodo Makmur Sinergikan Lini Bisnis

"Organisasi dapat mengidentifikasi peluang baru, memikirkan kembali sebuah proses dan merencanakan serta mengeksekusi di seluruh bisnis," katanya.

Fitur dan kapabilitas terbaru dalam Oracle Cloud SCM meliputi beberapa aspek di bawah ini, yaitu asisten Digital Oracle Logistics, penasihat perencanaan AI Oracle, perawatan preventif servis lapangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat