androidvodic.com

Selama Pandemi, Penjualan Rumah Tapak di Proyek Perumahan Intiland Meningkat - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, belakangan ini permintaan unit rumah tapak meningkat dibandingkan segmen lainnya.

Bisa dibilang di masa pandemi Covid-19 ini, penjualan dari segmen ini relatif masih bergerak dibandingkan produk lainnya.

"Pembeli rumah tapak umumnya adalah pembeli akhir (end user)," kata Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga saat peluncuran kluster baru Sierra yang dilakukan via zoom, Kamis (22/10/2020).

Susan Pranata Direktur Pemasaran Korporat Intiland membenarnya apa yang diucapkan Permadi.

Susan menyebut saat ini memang tren penjualan menunjukkan peningkatan, khususnya rumah tapak.

“Sinyalemen tersebut juga terjadi di beberapa proyek perumahan yang kami kembangkan,” kata Susan Pranata.

Untuk itu, perseroan akan berusaha meningkatkan kinerja penjualan melalui pengembangan dan penjualan inventori atau stok di proyek-proyek berjalan.

"Tahun ini kami lebih konservatif dalam pengembangan proyek baru dan berusaha meningkatkan penjualan dari inventori maupun pengembangan baru, seperti klaster-klaster baru di proyek-proyek kawasan perumahan, salah satunya di Serenia Hills," ujarnya lebih lanjut.

Konsep Rumah Pintar

Saat ini, Intiland mulai memasarkan Sierra, sebuah pengembangan klaster baru yang mengusung konsep rumah pintar atau smart home untuk semua generasi di perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Permadi mengatakan, unit-unit rumah di klaster Sierra menawarkan konsep hunian tropis yang modern, mewah, dan memenuhi beragam kebutuhan penghuni terhadap tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mendukung produktivitas.

Peluncuran klaster Sierra merupakan bagian dari strategi Perseroan untuk meningkatkan pertumbuhan usaha. Perseroan tahun ini fokus melakukan pengembangan baru pada proyek-proyek berjalan, khususnya di segmen kawasan perumahan.

Langkah ini menyusul kesuksesan peluncurkan klaster baru Dandelion di kawasan perumahan Graha Natura di Surabaya bulan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat