androidvodic.com

Hadirkan Fitur Layanan Lengkap Satu Device di OCTO Mobile, CIMB Niaga Fokus Kenyamanan Nasabah - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) saat ini terus meningkatkan layanan pendukung pada aplikasi digital banking 'OCTO Mobile' untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi virus corona (Covid-19) saat ini.

Head of Digital Banking and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan bahwa tersedianya layanan pendukung pada OCTO Mobile merupakan bagian dari inisiatif perusahaan dalam memberikan customer experience terbaik pada setiap produk dan layanan.

Layanan pendukung itu disebut 'Layanan Lengkap Satu Device'.

"Untuk mendukung agar pengguna OCTO Mobile tetap produktif dan efisien dalam bertransaksi, kami membekali aplikasi digital banking tersebut dengan fitur Layanan Lengkap Satu Device yang komprehensif sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan," ujar Bambang di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

OCTO Mobile, kata dia, tentunya memberikan sejumlah kemudahan terkait layanan perbankan.

Karena login biometrik untuk aplikasi digital banking ini menggunakan akses sidik jari atau Face ID, sehingga membuat proses masuk ke aplikasi itu menjadi lebih simpel dan cepat.

Kemudian, akses untuk melakukan transaksi dengan nominal kecil seperti transfer uang ke rekening sendiri atau favorit, pembayaran QR, serta tarik dan setor tunai tanpa kartu pun tergolong cepat.

Selanjutnya, tersedia pula menu 'Ada OCTO!' yang menyajikan galeri promosi, mulai dari kartu debit, kartu kredit, Poin Xtra serta branchless banking.

Melalui berbagai kemudahan layanan itu, nasabah akan selalu mendapatkan informasi program terkini yang sesuai dengan keperluannya.

Selain itu, nasabah juga bisa melakukan blokir atau membuka blokir kartu debit dan kartu kredit, tanpa harus menelepon ke Layanan CIMB Niaga 14041 atau datang ke kantor cabang CIMB Niaga.

Melalui OCTO Mobile ini, para nasabah juga bisa mengatur transaksi sesuai dengan preferensi, menyesuaikan batas transaksi hingga Rp 500 juta atau disesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

Sedangkan bagi nasabah CIMB Preferred atau CIMB Private Banking, batas transaksi dapat disesuaikan menjadi lebih besar.

Hal menarik lainnya, para nasabah juga bebas memilih lima menu utama di layar sesuai dengan transaksi yang sering digunakan seperti transfer, membayar tagihan, top-up e-wallet hingga membuka deposito, transaksi pun bisa berlangsung lebih cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat