androidvodic.com

Bidik Ekspatriat Jepang, Takeya Consulting Tangani Penyewaan Unit Apartemen Vasanta - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - PT Sirius Surya Sentosa (Vasanta) melakukan penandatanganan kerja sama operasional dengan Takeya Consulting untuk pengelolaan tower apartemen Aoki dan Botan yang merupakan tower pertama dan kedua Apartemen Vasanta Innopark.

Kerja sama ini bertujuan memberikan kenyamanan bagai di rumah bagi para Ekspatriat Jepang yang tinggal di Vasanta Innopark sejalan dengan komitmen Vasanta untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

Tower Aoki dan Botan dijadwalkan selesai pengerjaan dan bisa mulai serah terima kepada konsumen di bulan Maret 2021 untuk tower Aoki dan bulan Juli 2021 untuk tower Botan.

Erick Wihardja, CEO PT Sirius Surya Sentosa mengatakan, penandatanganan kerja sama operasional ini adalah bukti dari komitmen kami kepada para konsumen yang telah membeli unit dan yang telah berinvestasi di Vasanta.

"Walaupun saat ini dalam kondisi pandemi, kami tetap meneruskan pembangunan untuk memenuhi janji kami kepada para konsumen; kualitas dan penyelesaian yang tepat waktu," katanya.

Kerja sama yang melahirkan “Kikyo” ini juga akan membantu investor yang memiliki unit di tower Aoki dan Botan dapat menyewakan unitnya kepada komunitas ekspatriat Jepang dengan lebih mudah, ditangani langsung tim professional yang memahami kebutuhan ekpatriat Jepang secara spesifik.

Kikyo juga sekaligus menjadi langkah awal membangun komunitas Jepang untuk tinggal di Vasanta, dan akan terus dikembangkan menjadi learning curve bagi tower terbaru kami Chihana, yang saat ini sedang dipasarkan.

Kemudahan bagi investor serta kenyamanan tinggal bagi end user, akan selalu menjadi prioritas kami.”

Emi Takeya, Direktur Utama PT Takeya Consulting mengatakan, Vasanta Innopark adalah proyek pengembangan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para ekspatriat Jepang.

"Kami bangga kerja sama ini dapat menjadi nilai lebih bagi Vasanta Innopark sebagaimana moto dari Vasanta, yaitu kota bernuansa Jepang terintegrasi di koridor timur,” kata dia.

Perjanjian kerja sama operasional ini melahirkan Kikyo yang akan membantu menyediakan seluruh kebutuhan pemilik atau penyewa unit di Vasanta Innopark. Kikyo akan dikelola agen properti Maison MAP Property.

Setelah peluncuran perdana di 2017, Vasanta Innopark berhasil menjual 1600 unit apartemen di tower Aoki, Botan, serta tower terbaru Chihana.

Serah terima ruko dijadwalkan di Desember 2020 dan Tower Aoki di Maret 2021 bersamaan dengan pembangunan area ritel dan fasilitas Nihon Park, disusul groundbreaking tower Chihana di juni 2021, dan diikuti dengan serah terima tower Botan di bulan berikutnya.

Vasanta Innopark terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, Japanese Shopping Street sepanjang 1,5 KM, Comercial Village dan Nihon Park dengan konsep kota bernuansa Jepang dan berada di pintu keluar tol KM24 Jakarta-Cikampek.

Vasanta Innopark didukung fasillitas Nihon Park, Paviliun Jepang, Kolam Lagoon, taman tematik bermain untuk anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat