androidvodic.com

AP II: Maskapai Bolehkan Penumpang Reschedule dan Refund Tiket di Bandara Soekarno-Hatta - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) menyebutkan, penumpang pesawat dapat melakukan rescheduled keberangkatan tiket dari Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini Selasa (10/11/2020).

Menurut Angkasa Pura II, maskapai penerbangan Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink telah mengkonfirmasi penumpang pesawatnya bisa melakukan refund atau rescheduled pada hari ini.

Plt Senior Manager Branch and Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar menyebutkan, terkait kebijakan rescheduled tiket penerbangan ini pihaknya telah berkoordinasi dengan stakeholder termasuk maskapai.

Baca juga: Garuda Indonesia Gratiskan Biaya Reschedule & Refund Bagi Penumpang Soetta yang Terjebak Macet

"Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat, dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujar Haerul Anwar, Selasa (10/11/2020).

Lebih lanjut, Haerul Anwar mengatakan saat ini dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait.

Baca juga: Penumpang Lion dan Batik Air dari Bandara Soetta Bisa Reschedule dan Refund Tiket

"Rekayasa lalu lintas ini karena ramainya penjemputan Habieb Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816," ucap Haerul.

Sebelumnya, diketahui Bandara Soekarno-Hatta dipadati masyarakat yang ingin menjemput kepulangan Habieb Rizieq dan membuat lalu lintas bandara menjadi ramai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat