androidvodic.com

Intiland Tunjuk Total Bangun Persada Bangun Apartemen SQ Rés - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Intiland menunjuk perusahaan jasa konstruksi nasional Total Bangun Persada sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen SQ Rés.

Total Bangun Persada akan mengerjakan pembangunan konstruksi apartemen SQ Rés mulai awal tahun 2021 dengan target penyelesaian pada kuartal pertama tahun 2023.

Penandatanganan nota penunjukkan Total Bangun Persada sebagai kontraktor utama dilakukan oleh Utama Gondokusumo Wakil Presiden Direktur & Chief Operating Officer Intiland dan Janti Komadjaja selaku Presiden Direktur Total di Marketing Gallery SQ Rés, Jakarta, Senin (23/11/2020).

Utama mengatakan, pihaknya mempercayakan kepada Total karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek-proyek properti, khususnya pengembangan high-rise residential.

"Kami memiliki sejarah kesuksesan bersama-sama dalam mengembangkan beberapa proyek baru seperti 1Park Avenue, 1Park Residences, dan Regatta, " kata Utama usai acara penandatanganan nota kerjasama dengan Total di Jakarta, Senin (23/11).

Sebagai kontraktor utama, Total mendapat tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan struktur, elektrikal, instalasi pipa (plumbing), hingga finishing.

Seluruh proses pekerjaan dipastikan menerapkan protokol kesehatan secara ketat mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19.

"Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan memakan waktu sekitar 27 bulan, sehingga Perseroan memproyeksikan serah terima unit ke konsumen bisa dilakukan mulai triwulan pertama 2023," katanya.

Janti Komadjaja menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Intiland untuk pembangunan apartemen SQ Rés.
Sebagai salah satu kontraktor properti nasional yang terkemuka, Total memiliki komitmen terhadap standar kualitas hasil pekerjaan sesuai motto ‘Pride & Excellence in Construction’.

“Kerjasama ini menjadi sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kemampuan dan rekam jejak yang sudah teruji. Kami senang bisa menjadi bagian dari Intiland untuk melahirkan mahakarya properti yang baik dan bermanfaat bagi perkembangan kota,” kata Janti lebih lanjut.  

Sustainable Development

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, SQ Rés menempati area pengembangan seluas 1,3 hektar.

Perseroan mengalokasikan 65 persen diantarannya untuk area hijau yang diperuntukan sebagai taman dan outdoor area.

"Kami menyediakan sebanyak 700 unit apartemen yang terbagi di dua tower setinggi 21 lantai yakni sebanyak 364 unit apartemen berada di tower D dan sisanya sebanyak 336 unit berada di tower E," katanya.  

Dari kedua tower ini, Perseroan baru meluncurkan satu tower tahun 2018 dan terserap sekitar 70 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat