androidvodic.com

Winner Group Segera Luncurkan 2 Cluster Baru di Hunian Tapak Tangerang Smart City - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Pengembang perumahan Winner Group segera meluncurkan proyek hunian terbaru bernama Tangerang Smart City di atas lahan seluas 2.000 Ha pada Februari 2021 mendatang.

Tahap awal, mereka akan merilis 3 cluster yakni Cluster Winner Cikupa Village  dan Winner Cikupa Bungalow sudah ada peminat yang teregestrasi dalam 2 bulan ini sebanyak 1.000 konsumen.

Cluster 3 akan di luncurkan Februari 2021 terdiri dari plaza, area komersil dan fresh market.

"Meski masa pandemi, kami  permintaan properti di proyek-proyek Winner Group masih tetap tinggi. Inilah yang membuat kami tetap  segera mempercepat menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat," jelas CEO Winner Group, Yusmen Liu dalam keterangannya, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Cenderung Naik, Harga Properti di Hunian TOD Timur Jakarta Ini Melonjak 40 Persen 

Menurutnya, lokasi yang prospektif , tumbuh pesatnya milenial yang sudah berkeluarga mendorong keinginan yang besar untuk memiliki hunian.

Di saat pandemi ini adalah saat yang tepat untuk memiliki property karena merupakan investasi yang aman dan banyak kemudahan yang diberikan baik oleh developer maupun perbankan.

Baca juga: Proyek Hunian TOD Baru di Kawasan Tenjo Dibanjiri Peminat

Keunggulan utamaproperti Winner Group adalah Go green, menyatu dengan alam, dimana masa pandemi ini masyarakat memiliki kesadaran tinggi untuk memprioritaskan kesehatan dan membutuhkan ruang terbuka hijau, adanya pancaran sinar matahari dan dukungan infrastruktur teknologi informasi.

Saat ini Winner Group akan terus terus mengembangkan sejumlah proyek properti di berbagai kota utama di Jabodetabek. Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Selain itu Perubahan orientasi dan tren pembangunan sektor properti yang tidak lagi terkonsentrasi di Pulau Jawa, membuat beberapa pengembang mencari peluang di daerah.

Kondisi pasar yang tidak seimbang, dalam arti kebutuhan lebih tinggi ketimbang pasokan, juga menjadi motif utama untuk winner group melirik kota-kota diluar pulau jawa.

Winner group menyadari bahwa kans yang ditawarkan daerah ternyata tak kalah menjanjikan dibandingkan Pulau Jawa.

Menurut CEO Yusmen liu, kota-kota diluar Jawa punya potensi bagus untuk digarap lebih jauh.

Populasi terus bertumbuh yang tentu saja berdampak pada meningkatnya kebutuhan hunian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat