androidvodic.com

Moto Energy Dukung BPH Migas Wujudkan Program BBM Satu Harga  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - BPH Migas berkomitmen mewujudkan energi berkeadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui harga bahan bakar minyak (BBM) satu harga di Indonesia. 

Kepala BPH Migas M Fanshurullah Asa mengatakan menargetkan bisa mewujudkan program BBM Satu Harga hingga mencapai 500 lokasi pada 2024 mendatang.

Hingga hari ini, program BBM satu harga sudah beroperasi di 253 lokasi.

"Tercapainya 500 lokasi, maka amanah UU migas yang meminta negara hadir yang menjamin ketersediaan BBM di seluruh RI bisa diwujudkan," ujar Fanshurullah saat Malam Puncak Penghargaan BPH Migas dan Penyerahan Sertifikat ISO 37001" sebagai bagian dari dari perayaan HUT BPH Migas Ke-17 di Jakarta belum lama ini.

Baca juga: Kado HUT ke-63, Pertamina Tuntaskan Target BBM Satu Harga di 243 Titik

fan mengaku dalam melakukan tugasnya, BPH Migas tidak sendirian dan melibatkan  banyak pihak yang membantu mengawal energi berkeadilan.

Untuk itu, saat perayaan ulangtahun ke-17, BPH Migas memberikan penghargaan kepada lembaga, badan usaha, institusi serta tokoh.

Baca juga: Penggunaan BBM RON Rendah Perburuk Kesehatan dan Kualitas Lingkungan

Dukungan MEI

Salah satu perusahaan yang menerima penghargaan adalah PT Moto Energy Indonesia (MEI).

CEO MEI Najib Wahab Mauluddin mengatakan, perusahaannya berhasil meraih penghargaan sebagai predikat 5 badan usaha terpatuh di bidang BBM.

"Kami bersyukur telah mendapatkan penghargaan sesuai dengan visi memberikan pelayanan yang prima dalam mengembangkan dan mensupply energi BBM ke berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke sesuai prosedur baik dan benar," kata Najib.

Najib berharap kerja sama dengan BPH Migas terus dapat dilanjutkan untuk mengawal energi bangsa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat